Perayaan Natal Persekutuan Mahasiswa Kristen Maleakhi 2016

ANNUAL CONCERT BRAWIJAYA ECONOMIC CHOIR TAHUN 2016
17 November 2016
CALL FOR PAPER INTERNATIONAL CONFERENCE ON 1ST GAMA SURF GADJAH MADA SHARIAH ECONOMICS AND BUSINESS UNDERGRADUATE RESEARCH FESTIVAL YOGYAKARTA 2016
21 November 2016

Rangkaian acara Natal PMK Maleakhi tahun ini terdiri dari dua rangkaian, yakni Bakti Sosial PMK Maleakhi dan Ibadah Perayaan Natal PMK Maleakhi dengan mengusung tema “Unity In Diversity”. Dengan adanya aksi bakti sosial ini, diharapkan setiap anggota PMK Maleakhi dapat mengaplikasikan ajaran terutama dari Yesus Kristus, yaitu mengasihi sesama                                                                                                                                                                                                                                                                          dan menghargai perbedaan dengan berbagi kasih bersama anak Panti Asuhan tersebut melalui ibadah perayaan natal. Kami mengundang seluruh anggota PMK Maleakhi untuk ikut serta dalam perayaan Natal 2016 ini.

            Aksi Kasih Natal tahun ini dilaksanakan pada tanggal 10 Desember 2016. Hal ini ditunjukan dari semangat mereka menjadikan salah satu program kerja pengurus PMK Maleakhi ini menjadi rangkaian acara natal yang dapat menjadi aksi nyata pengaplikasian arti kasih dari Allah. Disini diharapkan anggota PMK Maleakhi mendapatkan banyak pelajaran tentang bagaimana arti mengasihi sesungguhnya, mengasihi tidak hanya dari perkataan tapi terlebih dari perbuatan nyata. Aksi Kasih Natal ini diikuti oleh seluruh angkatan PMK Maleakhi, mulai dari angkatan 2012-2016.

            Rangkaian acara berikutnya ialah Ibadah Perayaan Natal PMK Maleakhi 2016 yang dilaksanakan pada tanggal 17 Desember 2016 pukul 17.30 WIB di Aula Gedung F Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya. Serangkaian ibadah ini akan dibungkus lengkap antara fellowship dengan adanya tukar kado dan penampilan drama dari angkatan 2013, pembinaan karakter melalui Firman Tuhan yang mengajarkan anggota untuk membuat sesama dapat merasakan adanya kasih Allah dari perbuatan, tindakan, dan tutur kata yang baik dan pujian penyembahan wujud rasa syukur dan hormat kepada Tuhan.

            Serangkaian acara Natal PMK Maleakhi 2016 akan berakhir pada pukul 21.00 WIB. Dengan berakhirnya serangkaian acara ini, diharapkan setiap anggota dapat memetik pelajaran dan mengaplikasikan kasih seperti Kristus yang totalitas kepada sesama dan dunia. Selamat Hari Natal 2016, tunjukkan kasihmu, “Unity In Diversity”. Tuhan Yesus memberkati. (Jessyca Phita)

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan

Tinggalkan Balasan