CIES THE ADVENTURE (CTA) 2017

Kuliah Tamu PT. Toyota-Astra Motor untuk Mahasiswa Manajemen FEB UB
17 September 2017
Rapat Kerja FEB UB Tahun Akademik 2017/2018
18 September 2017

Cies The Adventure yang biasa dikenal dengan CTA merupakan sebuah program kerja dari departemen public relation CIES Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya. Kegiatan Cies The Adventure sendiri dilatarbelakangi oleh pentingnya ikatan persaudaraan antar ksei dan juga pendirian BMT FEB UB yang sedang gencar dicanangkan. Setiap lembaga yang akan terbentuk pasti membutuhkan berbagai macam bimbingan dan pelatihan. Agar nantinya, dengan bimbingan tersebut diharapakan ksei FEB UB mendapatkan informasi yang dibutuhkan untuk mendirikan BMT itu sendiri.

Cies The Adventure yang dilaksanakan pada tanggal 11-14 Mei 2017 diawali dengan pengkondisian peserta di Gazebo UB, yang dilanjutkan dengan absensi peserta maupun panitia dan juga pembagian sarapan. Setelah sarapan, maka perjalanan pun dimulai.  Kami menempuh perjalanan yang cukup lama dari Malang ke Bandung. Setelah menempuh perjalanan selama 19 jam, tibalah rombongan kami di Unpad. Setibanya disana, kami membersihkan diri terlebih dahulu dan dilanjutkan melakukan kunjungan ke Ksei Unpad. Selama kami melakukan kunjungan ke Ksei Unpad, kami benar-benar disambut dengan hangat. Disana, kami saling bertukar informasi baik mengenai Ksei, Fossei, program kerja di tiap departemen, dan masih banyak lagi.

Setelah kami melakukan kunjungan ke Ksei Unpad yang berada di Jatinangor, kami pun melanjutkan perjalanan untuk menuju Unpad yang berada di Dipatiukur. Perjalanan kami kesana bukan karena tidak memiliki landasan, melainkan kami ingin mengunjungi BMT untuk bertukar informasi. Dikarenakan fakultas kami belum memiliki BMT, maka ketika kunjungan tersebut berlangsung kami lebih banyak melontarkan pertanyaan-pertanyaan seputar sistem, cara kerja, departemen maupun biro yang ada dalam BMT tersebut.

Nama   : Muhammad Fadilah Akbar

NIM       : 165020901111002

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan