Sirkulasi dan Launching Majalah dan Tabloid Indikator

KUALA LUMPUR INTERNATIONAL MULTIDISCIPLINARY ACADEMIC CONFERENCE (KLIMAC 2019) HIMPUNAN MAHASISWA JURUSAN ILMU EKONOMI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS BRAWIJAYA 2019
20 November 2019
MBAE 2019
20 November 2019

Sebagai salah satu lembaga yang bergerak dibidang jurnalistik, Indikator memiliki fungsi untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat umum dan civitas academica Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya. Melalui majalah dan tabloid, Indikator berupaya untuk terus memenuhi kebutuhan informasi pembacanya dengan menyajikan berita yang objektif, berkualitas, dan mendalam.

Pada tahun ini, Indikator akan mengadakan launching sekaligus penyirkulasian majalah dan tabloid Indikator. Kali ini Indikator akan me-launching Majalah Edisi 51 dengan tema “Neraca Demokrasi Ekonomi Indonesia” dan Tabloid yang keempat. Kegiatan ini akan dilaksanakan pada tanggal 22, 23 dan 24 November 2019. Bertempat di Basement Gedung E Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya. Peserta kegiatan ini akan dihadiri oleh para undangan yang merupakan beberapa perwakilan dari Lembaga Pers Mahasiswa yang ada di Malang dan juga civitas academic FEB UB. Dalam kegitan ini akan dihadirkan beberapa pemateri yang berkenaan dengan tema majalah dan tabloid Indikator. Nantinya, dalam kegiatan sirkulasi dan launching majalah akan ada diskusi publik bersama pemateri mengenai tema majalah dan tabloid Indikator.

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan