DELEGATION CALL FOR PAPER FORNETIF UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA 2016

SCIENTIFIC WRITING COMPETITION OF “ECONOMIC OPERATION III” UNIVERSITY RIAU
10 May 2016
TEMU ILMIAH NASIONAL FoSSEI XV
10 May 2016

P_20160407_114530

Pada tanggal 5 April 2016 delegasi tim Dari Universitas Brawijaya berangkat menuju Yogyakarta menggunakan kereta Malioboro Express dari stasiun Malang Kota Baru. Sesampainya di stasiun Yogyakarta, Yogyakarta pada 6 April 2016, delegasi tim Universitas Brawijaya dijemput oleh panitia Fornetif Universitas Islam Indonesia dan menuju penginapan. Malam harinya, delegasi Universitas Brawijaya melakukan Technical Meeting. Tanggal 7 April 2016 delegasi tim Universitas Brawijaya beserta tim dari Universitas lain menuju Aula Masjid Ulil Albab Universitas Islam Indonesia untuk mempresentasikan hasil karyanya.

Pada tahap presentasi, delegasi mendapat urutan ketujuh untuk melakukan presentasi. Delegasi harus berhadapan dengan 9 finalis lainnya dari berbagai universitas. Delegasi tim Universitas Brawijaya mempresentasikan karya tulis ilmiah dengan estimasi waktu yang tepat dan sesuai dengan ketentuan dari juri. Pada saat sesi tanya jawab, delegasi tim Universitas Brawijaya mampu menjawab semua pertanyaan juri dengan baik. Juri juga memberikan evaluasi agar delegasi tim Universitas Brawijaya dapat menerapkan gagasannya.

Setelah tim Universitas Brawijaya dan tim universitas lainnya selesai melakukan presentasi, selanjutnya ada hiburan dari homeband sambil menunggu panitia melakukan perhitungan nilai. Setelah menunggu cukup lama akhirnya pengumuman pun tiba dan tim delegasi Universitas Brawijaya mendengarkan secara seksama. Pengumuman tersebut ialah juara I diraih oleh Universitas Pendidikan Ganesha, juara II diraih oleh Universitas Lampung, juara III diraih oleh Universitas Brawijaya. Pada malam hari delegasi tim dari Universitas Brawijaya menuju penginapan untuk beristirahat. Dan pada pagi esok harinya tim delegasi Universitas Brawijaya menuju Stasiun Yogyakarta, Yogyakarta untuk kembali ke Malang. Adanya kegiatan ini banyak memberikan pengalaman dan pengetahuan baru bagi delegasi tim dari Universitas Brawijaya.

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi dan Kehumasan (PSIK FEB UB)