<!–:en–>Delegation the race National folkore festival organized by the Faculty of Economics, University of Indonesia<!–:–><!–:id–>Delegasi lomba National Folkore Festival, di Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia<!–:–>

<!–:en–>Malachi Easter 2015: "Celebriting your life with the living God"<!–:–><!–:id–>Paskah Maleakhi 2015 :“Celebriting your life with the living God”<!–:–>
28 May 2015
Kuliah Tamu dalam rangka Bakti Alumni oleh Mardiwibawa, SE., MM
28 May 2015

Brawijaya Economic Choir (BEC) melakukan persiapan dan latihan rutin untuk mempersiapkan diri dalam rangka mengikuti lomba National Folkore Festival yang diselenggarakan oleh Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, Jakarta.

Persiapan dilakukan oleh Brawijaya Economic Choir sejak bulan Januari awal. Latihan dilakukan setiap 3 kali dalam seminggu dan kemudian semakin intens saat mendekati hari H perlombaan. Gladi bersih dilakukan pada tanggal 21 April 2015 di Gedung Samantha Krida Universitas Brawijaya.

Brawijaya Economic Choir melakukan persiapan menuju keberangkatan ke Jakarta pada tanggal 22 April 2015 dimana sebelum berangkat adanya pelepasan delegasi Brawijaya Economic Choir oleh Staff Ahli Dekan, Bapak Diaz, didepan Gedung Dekanat Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya. Sebelum dilepas untuk melakukan keberangkatan, Brawijaya Economic Choir diminta untuk menyanyikan sebuah lagu. Kemudian adanya sesi penandatanganan yang dilakukan oleh Bapak Diaz, Pelatih Bawijaya Economic Choir, dan Ketua Umum Brawijaya Economic Choir di banner yang telah disediakan. Setelah sesi penandatanganan selesai, Brawijaya Economic Choir pun berangkat menuju Jakarta.

Perjalanan dilakukan selama 1 hari 1 malam. Setelah perjalanan sekitar 20 jam akhirnya kami pun sampai di hotel. Malam harinya BEC melakukan latihan terakhir sebelum lomba.

Pukul 3 pagi BEC bersiap make up dan kostum dan latihan sebentar. Setelah itu BEC berangkat menuju FEUI untuk lomba.

BEC melakukan Uji Coba Panggung selama 5 menit. Kemudian mendapatkan urutan tampil nomor 5. BEC tampil dengan sangat prima membawakan 3 buah lagu yaitu Zamrud Khatulistiwa sebagai lagu wajib dalam lomba NFF FEUI 2015, lagu kedua yang dibawakan adalah Soleram dan yang terakhir adalah lagu Macepet-cepatan dari Bali.

Pada akhir sesi, BEC dapat menyabet juara ke 5 dari total peserta kategori Universitas keseluruhan 18 peserta dari berbagai universitas. BEC patut berbangga karena merupakan satu-satunya Tim Paduan Suara Fakultas yang masuk 5 besar mengingat pesaing di NFF FEUI 2015 yang semua merupakan Tim Paduan Suara Universitas. Merupakan pencapaian yang patut diapresiasi.

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan