Pengiriman Delegasi Olimpiade Brawijaya 2017

Perspektif Manajemen 2017
15 September 2017
Kuliah Tamu PT. Toyota-Astra Motor untuk Mahasiswa Manajemen FEB UB
17 September 2017

Olimpiade Brawijaya adalah ajang bergengsi sekaligus agenda besar yang dilaksanakan setiap satu tahun sekali, terakhir kali agenda ini dilaksanakan pada tahun 2017. Olimpiade Brawijaya merupakan media pengembangan bakat mahasiswa yang diharapkan dapat menumbuhkan semangat dan sportifitas pengembangan olahraga dan seni

Dalam Olimpiade Brawijaya, setiap fakultas yang ada di Universitas Brawijaya diharuskan untuk mengirimkan delegasinya yang akan mewakili masing-masing fakultas untuk setiap cabang lomba dari angkatan 2016, termasuk Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Untuk tahun ini Fakultas Ekonomi dan Bisnis berencana untuk mengirimkan delegasinya yang akan mewakili Fakultas Ekonomi dan Bisnis pada 23 cabang olahraga yang dipertandingkan.

Dengan adanya pengiriman delegasi ini diharapkan dapat semakin meningkatkan kemampuan para mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis dalam bidang minat dan bakat, serta dapat meningkatkan prestasi dari fakultas.

Kegiatan Pengiriman Delegasi Olimpiade Brawijaya  terdiri dari Opening Ceremony, Pertandingan, dan Closing Ceremony. Opening Ceremony dilaksanakan pada 22 September  2017 di GOR Pertamina Universitas Brawijaya. Pada saat Opening Ceremony perwakilan dari kontingen akan mengikuti upacara tersebut, dalam pertandingan ini Fakultas Ekonomi dan Bisnis akan mengirimkan 15 delegasi cabang olahraga dan 7 delegasi kesenian masing-masing untuk laki-laki dan perempuan, pertandingan tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 23 September sampai 13 Oktober 2017. Pengiriman Delegasi Olimpiade Brawijaya ini akan diakiri dengan Closing Ceremony yang akan di laksanakan pada Sabtu, 14 Oktober 2017.

Harapan besar dari panitia adalah semoga acara ini dapat berjalan sesuai yang telah direncanakan sebelumnya. Dukungan dan kerja sama dari semua pihak sangat diharapkan agar acara ini berjalan dengan sukses. Amin.

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan