<!–:id–>Dua Dosen FEB UB Ikuti Homestay di Flinders University, Australia<!–:–>

<!–:id–>Kerjasama Jur. Sport Management FEB UB dengan Massey University<!–:–>
12 August 2014
<!–:id–>Wisuda Periode VIII Tahun Akademik 2013-2014<!–:–>
15 August 2014

Universitas Brawijaya (UB) memiliki program terkait internasionalisasi, salah satunya yaitu program peningkatan kemampuan bahasa inggris bagi dosen melalui program Homestay. Setidaknya ada 22 dosen UB mengikuti program Homestay yang telah berjalan 5 periode. Sunaryo, SE.,M.Si.,PhD, dan Dr Asfi Manzilati, SE.,ME dan adalah peserta homestay dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya (FEB UB).

Dilepas oleh Rektor UB, Prof Dr Ir Mohammad Bisri, MS, peserta Homestay akan berada di Negara Kangguru, Australia (tepatnya di Flinders University Australia) selama 9 minggu yaitu 13 Agustus – 10 Oktober 2014.  Peserta adalah dosen bergelar S2 dan S3 dari berbagai fakultas di UB. Melalui serangkaian seleksi yang dilakukan Kantor Pusat, 22 dari 40 pelamar Homestay dinyatakan lulus dan berkesempatan untuk memperkaya kemampuan bahasa inggrisnya di Australia.

Program homestay ditujukan guna meningkatkan kemampuan bahasa inggris para dosen. Melalui program Homestay, diyakini dapat lebih mudah dalam mengaplikasikan bahasa inggris karena didukung dengan lingkungan berbahasa inggris. FEB UB secara rutin mengirimkan delegasinya untuk mengikuti program Homestay sebagai upaya mendukung internasionalisasi institusi, terlebih karena FEB UB telah memiliki Kelas Internasional dan peningkatan partisipasi dosen pada kegiatan ilmiah dan publikasi internasional.  (ris)

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan