Dukung Pengembangan Bisnis UMKM, FEB UB Bangun Klinik Bisnis UMKM

Gedung Utama FEB UB, Realisasi Cita-Cita dan Harapan
16 June 2014
Peresmian Gedung Utama, Ruang Ikatan Alumni dan Klinik Bisnis UMKM FEB UB
16 June 2014

Bersamaan dengan Peresmian Gedung Utama Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya (FEB UB) Senin (16/6), FEB UB juga meresmikan Klinik Bisnis Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), yang merupakan perwujudan komitmen FEB UB dalam mendukung pengembangan bisnis UMKM.

Pendirian Klinik Bisnis UMKM FEB UB nyata sejalan dengan cita-cita dan tujuan UB sebagai World Class Entrepreneurial University (WCEU). Klinik yang ditujukan bagi pengembangan jiwa bisnis dan praktik bisnis mahasiswa ini, memiliki fasilitas bagi pengembangan kreativitas mahasiswa dibidang bisnis dengan memberikan pelayanan konsultasi terkait keuangan, operasional dan pemasaran dalam berbisnis.

Dekan FEB UB, Prof Candra Fajri A, SE.,MSc.,PhD berharap bahwa peresmian ini dapat menumbuhkan dan melahirkan mahasiswa-mahasiswa yang memiliki jiwa bisnis sebagai bekal mereka ketika lulus. Ditambahkan oleh Dekan bahwa FEB UB fokus mempersiapkan mahasiswa untuk siap kerja baik sebagai pencari kerja atau pembuka lapangan kerja (wirausaha). (ris)

 

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan