E-PHORIA “Believe in Your Music”

Doktor Baru: Sumiati
23 November 2011
Berjaya di Malang, Berprestasi di Universitas
24 November 2011

Dalam rangka Dies Natalis Emas Fakultas Ekonomi & Bisnis (FEB) ke 50, Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Ilmu Ekonomi  Fakultas EKonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya menggelar acara festival band antar fakultas dengan mengusung tema E-PHORIA “Believe in Your Music” di gedung Samantha Krida UB, Kamis (17/11). Kegiatan ini dimeriahkan oleh bintang tamu grup band The Cigarette, Hoodie Woodie Freaky (HWF) dan C Four (CCCC).

Acara dibuka dengan penyampaian sambutan dari ketua himpunan mahasiswa ekonomi Doni Saputro beserta ketua pelaksana kegiatan Arif Lukman Rahmadi. Dilanjutkan dengan performa peserta homeband masing-masing fakultas dan pertunjukkan opera yang dibawakan oleh Economic Goes to Opera (EGO).

Sejumlah 8 peserta homeband dari masing-masing fakultas mengikuti acara festival ini. Diantaranya perwakilan dari Fakultas Pertanian, Fakultas Ekonomi & Bisnis, Fakultas Ilmu Budaya, Fakultas Teknik, Fakultas MIPA, Vokasi, Fakultas Kedokteran dan Fakultas Perikanan & Ilmu Kelautan. Untuk sesi guest star, acara mulai dibuka dengan penampilan grup band indie dari kota Malang, yaitu The Cigarette, Hoodie Woodie Freaky dan grup band CCCC.

Pada akhir acara panitia mengumumkan para pemenang festival homeband ini. Juara I diraih Fakultas MIPA, Juara II dari Vokasi dan Juara III diberikan kepada Fakultas Ilmu Budaya. Sedangkan untuk kategori The Best Vokal diberikan kepada Eva dari Fakultas MIPA, The Best Guitar, Muhafid (FIB), The Best Bass, Jody (FT), The Best Drummer, Ganang (FK), The Best Keyboard, Oksy (FMIPA) dan the best audience diberikan kepada perwakilan Vokasi.

(Nug/Yb)