EBBrau Raih Double Winner pada LBF 2011

Agus Suman: Kado Manis Perbankan
24 September 2011
Doktor Baru: Diah Wahyuningsing
28 September 2011

Tim basket Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya meraih gelar ganda pada kejuaraan LBF (Liga Basket antar Fakultas) yang diselenggarakan oleh Universitas Brawijaya. Hal ini diraih setelah tim putra dan tim putri EBBrau Fakultas Ekonomi dan Bisnis mampu untuk memenangkan partai final yang digelar pada hari minggu (25/9) di Gor Pertamina Universitas Brawijaya.

Pada pertandingan final yang juga dihadiri oleh Dekan FEB UB ini tim bola basket putri FEB UB menjadi juara setelah unggul atas tim bola basket putri dari fakultas Teknik. Dengan raihan ini maka tim bola basket putri FEB UB kembali dapat menjadi juara di ajang LBF ini setelah terakhir kali menjadi juara pada tahun 2009.

Untuk tim bola basket putra FEB UB yang pada pertandingan final mengalahkan tim bola basket dari fakultas Ilmu Administrasi, membuat tim bola basket putra FEB semakin memperpanjang daftar prestasi mereka pada kejuaraan antar fakultas yang diselenggarakan setiap tahunnya ini yakni menjadi juara secara beruntun sejak tahun 2003. Dengan hasil ini maka diharapkan tim basket FEB UB dapat melanjutkan trend positifnya di ajang Olimpiade Brawijaya mendatang.

(Nug/Yb)