<!–:en–>EBBRAU: Violet Delegation News Events Competition 2015<!–:–><!–:id–>EBBRAU: Delegasi Violet Competition 2015<!–:–>

&lt;!–:en–&gt;HOMEBAND: “Home Band Ramadhan”&lt;!–:–&gt;&lt;!–:id–&gt;HOMEBAND: “Home Band Ramadhan”&lt;!–:–&gt;
12 May 2015
<!–:en–>INDIKATOR: Processing of Indikator Magazine<!–:–><!–:id–>INDIKATOR: Perjalanan Majalah Indikator<!–:–>
12 May 2015

Violet Competition 2015 merupakan acara yang diadakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Kesehatan Masyarakat (BEM FKM) Universitas Airlangga, Surabaya yang pendaftarannya dimulai pada tanggal 23 Maret sampai 30 April 2015. Tema dari acara yang diadakan ini adalah “Saatnya Beraksi”. Sistem pertandingan yang dibuat adalah tim putra grup dan tim putri gugur. Usia maksimal untuk pengiriman delegasi FEB UB adalah kelahiran maksimum 1993. Jika tim yang dikirimkan berhasil mecapai semifinal maupun final wajib untuk membawa supporter minimal 10 orang.

Tempat pertandingan Violet Competition 2015 diadakan di Surabaya tepatnya di GOR Kampus C Universitas Airlangga. Ebbrau juga memutuskan untuk menginap di Surabaya dikarenakan untuk menjaga stamina dari setiap pemain untuk mengoptimalkan kinerja pemain pada saat pertandingan.

Ebbrau sebagai salah satu Lembaga Semi Otonom dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya memutuskan untuk mengirimkan delegasi terbaiknya untuk mengikuti kompetisi tersebut. Ebbrau mengirimkan satu tim putra yang terdiri dari 12 delegasi pemain dan juga 3 orang official dan satu tim putri yang terdiri dari 12 delegasi pemain dan juga 3 orang official.

Tim putra FEB UB antara lain adalah M. Fazlurrahman, Bayu Wageanteng, Okky Abrianto, Handiko Bhagaskara, Rendi Pratama, Indra Fajar, Ahmad Galih, Andreas Kristanto, Alvin Fajar, Vito Pamungkas, Benedict Sitepu, Yohanes V. Hariadi dan official Efkafia G. Q., Iman Taufik, Warsono Dikaryanto.

Tim putri FEB UB antara lain adalah Isnani Nurannisa Fitri, Puspita Wikanandha, Dewi Permata Sari, Olivia Claresta, Bella Azhari, Natasha Astria, Novya Nurul I., Anindya Astika, Aisyah Assadah Putri, Gayatri Putri, Margaretha Uslin, Rima Alvionita dan official Fadilah Dwi Putri, Iman Taufik, Warsono Dikaryanto.

Ada beberapa Universitas yang mengirimkan delegasinya juga untuk mengikuti kompetisi ini dan sekaligus menjadi lawan tanding dari FEB UB antara lain Unair, UPN, Unesa, UHT, Ubaya, ITS, ITN, PPN, UNY, Stesia, PENS, UNEJ,  dan lain-lain.

Grup Tim Putra FEB UB ada di dalam grup D yang didalamnya terdiri dari FTIK UHT dan FPIK UB. Berbeda dengan tim putra, tim putri yang memiliki sistem pertandingan gugur yang pertandingan pertamanya melawan FT Ubaya.

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan

Tinggalkan Balasan