LATIHAN RUTIN ECONOMICS AND BUSINESS DANCE CLUB 2018

Organization Training HMJIE 2018, RESPEK (Responsif, Sinergitas, Profesionalitas, Etika dan Komperhensif
16 April 2018
FEB Goes To Pimnas
16 April 2018

Kompetisi-kompetisi adalah suatu kesempatan bagi Economics and Business Dance Club (EDC) untuk menunjukkan keberadaan dan kemampuannya, juga untuk menguji daya kreativitas dari para anggota EDC. Tujuan yang dingin dicapai oleh EDC pada tahun 2018 adalah mengikuti kompetisi-kompetisi tingkat nasional dan meningkatkan prestasi di tingkat nasional. Berdasarkan keingingan dan tujuan tersebut, maka EDC mengadakan latihan rutin yang bertujuan untuk mengasah keterampilan menari anggota EDC dan mempersiapkan anggota EDC untuk mengikuti kompetisi yang akan mendatang. Latihan rutin EDC terbagi menjadi dua yaitu latihan per genre dan latihan gabungan.

Latihan rutin dilaksanakan pada setiap hari Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jumat dan Sabtu pada bulan April – November 2018 pukul 18.00 – 21.00 WIB. Latihan rutin bertempat di Basement Fakultas Ekonomi dan Bisnis dan Studio DnD Jl. Semanggi Timur No.8 Kota Malang. Pada latihan tiap genre, anggota EDC dilatih oleh pelatih profesional yang sudah sering mengikuti perlombaan tingkat nasional dan internasional. Genre yang dimiliki EDC ada empat yaitu modern, hiphop, cover, dan tradisional. Namun, pada tahun 2018 EDC menambah genre baru yaitu tari saman. Lalu, pada latihan gabungan, anggota EDC tiap genre saling mengajarkan tarian yang dipelajari nya ke anggota genre lain. Tujuannya agar ilmu tari yang didapat oleh anggota EDC tidak sebatas hanya pada satu genre saja.

Dengan diadakannya latihan rutin, diharapkan anggota EDC dapat menambah pengetahuan tari dan mengasah kemampuan sehingga dapat dijadikan bekal untuk mengikuti kompetisi-kompetisi. Selain itu, latihan rutin juga bertujuan untuk menjadikan anggota EDC lebih aktif, kreatif dan inovatif dalam melestarikan nilai budaya bangsa.

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan