ECONOMICS BASKETBALL OF BRAWIJAYA (EBBRAU) GET SECOND PLACE AT FBL 2018

All ‘Bout Girl(ABG) Forum Studi Islam dan Lingkungan (Forstilling)
12 April 2018
FEB UB Mendapat Kunjungan dari Spanyol
12 April 2018

Setelah tak terkalahkan sejak awal pertandingan, EBBRAU berhasil lolos ke babak final. Pada pertandingan babak final ini Tim Basket Putra FEB-UB akan bertanding melawan Tim Basket Putra FH-UB,  dan untuk Tim Basket Putri FEB-UB akan bertanding melawan FISIP-UB. Dalam menghadapi babak final tersebut, EBBRAU berlatih cukup keras demi memperebutkan Juara I FBL 2018 yang diselenggarakan pada Hari Jum’at 16 Maret 2018.

Sayangnya, dalam turnamen cabang olahraga basket antar fakultas se-Universitas Brawijaya ini EBBRAU tidak mampu mengalahkan kekuatan yang kokoh dari tim lawan, baik putra dan putri. Pada tahun ini EBBRAU berhasil meraih Juara II dalam Faculty Basketball League (FBL) 2018. Perolehan prestasi tersebut merupakan cerminan dari kerja keras para pemain dan official yang telah berusaha dengan keras sejak awal pertandingan di mulai

Peraihan Juara II FBL 2018 oleh EBBraU merupakan suatu motivasi tersendiri bagi tim khususnya pemain untuk tetap mempertahankan gelar juara. Pelatih tim putra Erie Awalil Fakhri dan M. Rano sebagai pelatih tim putri juga terus memberikan dukungan-dukungan dan arahan-arahan dengan harapan EBBRAU terus mendapatkan gelar juara serta membawa nama baik Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya di pertandingan-pertandingan selanjutnya.

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan