ECONOMICS BASKETBALL OF BRAWIJAYA (EBBRAU) SIAP IKUTI FBL 2018

Tes Wawancara Pengadaan Jasa Perorangan Pengemudi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya Malang
22 February 2018
Kuliah Tamu “The Institute of Chartered Accountants in England and Wales (ICAEW)”
24 February 2018

Turnamen bergengsi dalam cabang olahraga basket antar fakultas se-Universitas Brawijaya tahun ini kembali diadakan. Faculty Basketball League (FBL) Universitas Brawijaya kembali diadakan setelah vakum pada tahun 2017. FBL 2018 diselenggarakan oleh Unit Aktivitas Bola Basket Universitas Brawijaya pada tanggal 5 Maret 2018 sampai dengan 16 Maret 2018 di Gor Pertamina Universitas Brawijaya.

“Ajang seperti ini menjadi menarik dikalangan semua fakultas karena dengan kegiatan ini selain untuk memperebutkan gelar juara juga dapat menunjukkan eksistensi tim basket fakultasnya”, ujar Indah Kusuma (Ketua EBBraU).

EBBraU sebagai lembaga basket di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya dalam FBL tahun ini mengirimkan pemain – pemain unggulannya pada cabang Basket Putra maupun Putri. 12 orang pemain putra, 12 orang pemain putri, 2 orang manajer dan 2 pelatih siap diturunkan pada FBL 2018. Prestasi – prestasi EBBraU dalam FBL tahun sebelumnya menjadikan motivasi tersendiri bagi tim khususnya pemain untuk tetep mempertahankan gelar juara.

Pelatih tim putra Erie Awalil Fakhri dan M. Rano sebagai pelatih tim putri telah melakukan seleksi pemain selama 1 bulan untuk mendapatkan pemain – pemain terbaik. Selain itu porsi latihan pun terus ditambah untuk menghadapi turnamen ini, baik latihan fisik maupun latihan teknik dengan harapan mendapatkan gelar juara kembali serta membawa nama baik Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya seperti tahun – tahun sebelumnya.

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan