ECONOMICS TIME 2018 “REVOLUSI INDUSTRI 4.0”

Tanamkan Nilai Religiusitas, PKKMABA FEB UB Adakan Kegiatan Mentoring untuk Mahasiswa Baru
28 August 2018
Bangun Kewirausahaan dengan Memanfaatkan Potensi Desa, Jurusan Manajemen FEB UB Adakan Pelatihan dengan Kemendes
31 August 2018

ECONOMICS TIME 2018 merupakan suatu program kerja dari Departemen Penelitian dan Pengembangan (LITBANG) HMJIE FEB-UB yang dilaksanakan dalam satu periode kepengurusan HMJIE FEB-UB. Kegiatan ini merupakan Seminar Nasional mengenai Mempersiapakan Bonus Demografi dalam Menyongsong Revolusi Industri 4.0 .

Kegiatan ini bertemakan “Revolustri Indutri 4.0”. Maksud dan tujuan dari diadakannya kegiatan ini adalah Meningkatkan keahlian mahasiswa dalam mengkaji masalah perekonomian, Membiasakan pola berpikir yang peka terhadap perubahan kondisi perekonomian, Membuka wawasan berpikir yang integral dan faktual, Meningkatkan kemampuan mahasiswa dalam menyampaikan pendapat dan Membangun mahasiswa Ilmu Ekonomi yang kritis.

            Kegiatan ini akan dilaksanakan pada tanggal 11 Oktober 2018 dan bertempat di Gedung Widyaloka Universitas Brawijaya. Kegiatan ini akan menghadirkan tiga pemateri. Pemateri satu yakni Ir. Airlangga Hartarto,MBA,MMT yang saat ini menjabat sebagai menteri perindustrian. Pemateri dua yakni Rieke Diah Pitaloka Intan Purnamasari, seorang Ketua Umum KRPI (Konfederasi Rakyat Pekerja Indonesia). Dan pemateri tiga yakni Dias Satria P.hd, salah satu dosen Ilmu Ekonomi di FEB Universitas Brawijaya.

Contact Person

Katon Prasetyo Wibowo

082112705125

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan