<!–:en–>EDC: BEAT ATTACK DANCE COMPETITION<!–:–><!–:id–>EDC: BEAT ATTACK DANCE COMPETITION<!–:–>

<!–:en–>HMJM: UKM Invansion: “Menjijikan tapi Menjanjikan”<!–:–><!–:id–>HMJM: UKM Invansion: “Menjijikan tapi Menjanjikan”<!–:–>
30 April 2015
<!–:en–>EDC: Latihan Rutin EDC<!–:–><!–:id–>EDC: Latihan Rutin EDC<!–:–>
30 April 2015

Beat Attack

Beat Attack Dance Competition adalah program delegasi tahunan yang selalu diikuti Economics and Business Dance Club beberapa tahun terakhir ini. Lomba Dance Beat Attack pada tahun ini adalah yang kelima dan diadakan dalam lingkup Jawa Timur.

Beat Attack Dance Competition adalah sebuah wadah untuk para dancer Se-Jawa Timur untuk mempresentasikan bakat dan latihan selama ini untuk berkompetisi dalam satu panggung dan merebutkan Juara dalam setiap genre yang disediakan. Untuk tahun 2015, Beat Attack menyediakan tiga genre dance, yaitu tradisional kontemporer, modern mix tradisional, dan battle 2on2.

Acara ini dilaksanakan pada tanggal 23 Mei 2015 di Graha Theater Politeknik Negeri Malang, Jl. Soekarno Hatta Malang, dan terbuka untuk umum.

Beat Attack Dance Competition diikuti oleh anggota Economics and Business Dance Club yang sudah membekali diri dalam program kerja Latihan Umum yang diikuti setiap minggunya.

Target mengikuti kegiatan ini adalah untuk membentuk kepedulian, melestarikan dan mengembangkan seni dalam bidang tari yang lebih luas. Selain itu diharapkan para anggota yang ada didalam Economics and Business Dance Club menjadi lebih inovatif, kreatif dan aktif dalam bidang softskill ataupun bidang tari pada khususnya. Kemudian dengan mengikuti kegiatan diluar kampus seperti ini akan membina dan mendidik para anggota untuk bekerjasama, rasa persatuan dan solidaritas untuk saling mendukung dan membawa nama bak Fakultas ke dunia yang lebih luas lagi.

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan

Tinggalkan Balasan