<!–:en–>EDC: Latihan Rutin EDC<!–:–><!–:id–>EDC: Latihan Rutin EDC<!–:–>

<!–:en–>EDC: BEAT ATTACK DANCE COMPETITION<!–:–><!–:id–>EDC: BEAT ATTACK DANCE COMPETITION<!–:–>
30 April 2015
(Indonesia) Mahasiwa FEB UB Berhasil Menjuarai Olimpiade Ekonomi Islam di Universitas Gunadarma
1 May 2015

Latihan rutin Economics and Business Dance Club adalah sebuah program kerja rutin yang setiap tahun selalu diadakan oleh Lembaga Otonom Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya yang bernaung dalam bidang seni tari dan keorganisasian.

Latihan Rutin ini diadakan untuk melatih skill mahasiswa aktif S1 FEB UB dalam seni tari. Dalam setiap individu yang ada di Fakultas ini pastilah tidak semuanya berbakat dalam satu jenis genre tarian saja, pasti berbeda – beda, maka dari itu EDC mewadahi bakat – bakat ini dengan pembagian berbagai jenis genre. Dalam pembagiannya sendiri, EDC memiliki 4 genre tarian yang dilatih oleh pelatih – pelatih profesional di bidangnya, yaitu genre modern dance dan hiphop dance yang diambil dari kebudayaan luar negeri, kemudian terdapat genre cover yang didasari dari negara Korea bahkan Jepang, dan yang pasti terdapat genre tradisional dance yang diambil dari tarian – tarian budaya Indonesia, fungsi utamanya adalah untuk melestarikan budaya Indonesia yang kini mulai terlupakan apalagi dalam bidang tarian.

Latihan Rutin ini didasarkan dengan Kepedulian Fakultas Ekonomi dan Bisnis dalam mengembangkan dan melestarikan seni dan budaya bangsa, menjadikan mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis sebagai manusia yang aktif, kreatif dan inovstis dalam melestarikan nilai budaya bangsa secara dinamis dan beradab, Membina dan mendidik arti kerjasama, rasa persatuan dan solidaritas antar mahasiswa, Meningkatkan daya kreasi serta imajinasi EDC yang telah dicapai.

Latihan Rutin diikuti oleh semua anggota aktif EDC, biasanya diadakan setiap hari Jumat atau hari – hari lain yang sudah disetujui oleh setiap anggota tiap genre, dan dilaksanakan di Basement FEB UB atau di UKM lantai 2.

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan

Tinggalkan Balasan