<!–:en–>EGO: PENTAS STUDI 2015<!–:–><!–:id–>EGO: PENTAS STUDI 2015<!–:–>

<!–:en–>DPM: ASPIRATION CORNER<!–:–><!–:id–>DPM: ASPIRATION CORNER<!–:–>
19 March 2015
<!–:en–>Forstiling: “KOMPAQ” (Al Qur’an Lovers Community)<!–:–><!–:id–>Forstiling: “KOMPAQ” (Komunitas Pecinta Al qur’an)<!–:–>
19 March 2015

Latar belakang

Mahasiswa sebagai individu yang memasuki suatu lingkungan kampus sangat membutuhkan suatu informasi mengenai kehidupan kampus agar dapat menjalankan kewajibannya dan menerima haknya sebagai mahasiswa secara benar dan tepat.

Tidak sedikit dari para mahasiswa yang pada akhirnya nanti hanya menjadi penonton dalam dunia kampus sehingga seakan-akan mereka tidak mempunyai eksistensi pada setiap aktifitas kampus. Padahal sebagai masyarakat ilmiah, mahasiswa dituntut menghasilkan ide-ide dan berinteraksi dengan sesamanya. Perlu disadari bahwa keberhasilan mahasiswa tidak berasal dari individu saja tapi turut juga ditunjang oleh keadaan sekeliling atau lingkungan yang kondusif serta kemampuan para mahasiswa untuk bersosialisasi dan saling bekerjasama didalamnya.

Dengan demikian maka perlu di adakan usaha dan kegiatan yang sangat potensial dan juga merupakan suatu bekal yang sangat berguna dalam mempersiapkan para kader intelektual kampus untuk bisa membuat lingkungan mereka sendiri secara kondusif dan dapat menjalin kerjasama antar komponen dalam lingkungan mereka sendiri pada khususnya, lingkungan EGO, dan khalayak umum. Oleh karena itu, EGO akan mengadakan suatu kegiatan bersama untuk tujuan tersebut. Kegiatan ini juga memberikan manfaat dengan adanya pengetahuan-pengetahuan yang akan disampaikan secara tersirat ataupun tersurat oleh para aktor yang telah dipersiapkan melalui perannya masing-masing. Diharapkan khalayak umum semakin termotivasi untuk meningkatkan cipta,karsa,dan daya kreasi mereka khususnya dibidang seni.

Tema kegiatan

Tema kegiatan ini adalah “Menelaah Fenomena Sosial di Masyarakat Melalui Seni Peran ”.

Tujuan

  • Mengaplikasikan ilmu teater yang telah didapat di LADASTER
  • Mengundang/ mengenalkan mahasiswa baru (maba) pada khalayak umum
  • Menunjukkan keproduktifan EGO

Bentuk kegiatan

Bentuk kegiatan dari acara “ PENTAS STUDI “ ini adalah sebuah pementasan teater yang dilakukan oleh seluruh anggota baru EGO angkatan 2015, yang bertujuan untuk memperkenalkan anggota baru EGO angkatan 2015 kepada khalayak umum.

Pelaksanaan kegiatan

  • Hari/ Tanggal     : Sabtu, 28 Maret 2015
  • Tempat               : Aula Gedung D

Susunan acara

  • 16.00 – 19.00                 Persiapan panitia dan pemeran
  • 19.00 – 19.30                 MC + Baca puisi
  • 19.30 – 19.45                 Opening + EGOstic
  • 19.45 – 21.15                 Pentas teater
  • 21.15 – selesai               Closing + EGOstic

Contact Person

  1. Davin Marela (081249635202)
  2. Hadiasti Alfisyahrina (083852031429)

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan

Tinggalkan Balasan