BERITA ACARA KEGIATAN PEGIRIMAN DELEGASI LIGA VOLI BRAWIJAYA

82 Mahasiswa FEB Jalani Yudisium, 16 Diantaranya Lulus dengan Predikat “Dengan Pujian”
30 April 2019
LIGA VOLI BRAWIJAYA 2019
30 April 2019

Perwakilan dari mahasiswa FEB UB mengikuti kompetisi yang diadakan oleh Unit Aktivitas Bola Voli Universitas Brawijaya yaitu “LIGA VOLI BRAWIJAYA (LVB) 2019”. Kejuaraan tersebut merupakan kompetisi bola voli antar fakultas di Universitas Brawijaya dengan menggunakan pertandingan sistem gugur.

Keikutsertaan dalam LIGA VOLI BRAWIJAYA (LVB) 2019” ini merupakan salah satu  tantangan bagi Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya khususnya dalam bidang bola voli untuk mengembangkan potensi diri yang diarahkan untuk mencapai prestasi di bidang olahraga bola voli.

Adapun tujuan kami mengikuti kegiatan “LIGA VOLI BRAWIJAYA (LVB) 2019” diantaranya adalah Untuk media pembelajaran melalui kompetisi pertandingan bola voli, Untuk membina jiwa sportivitas dan rasa persaudaraan dengan beberapa fakultas di Universitas Brawijaya, Untuk meningkatkan kemampuan dan potensi di bidang olahraga bola voli. Tema LVB 2019 adalah Cita Asa Untuk Juara. Adapun waktu dan tempat kegiatan “LIGA VOLI BRAWIJAYA (LVB) 2019” adalah sebagai berikut pada tanggal 21 – 30 April 2019 , Waktu 08.00 – 20.00 ,Tempat di Lapangan Bola Voli Samping Gor Pertamina.

Delegasi FEB ada 2 tim yaitu tim putrid an tim putra, tim putri main hari ke-2 dan tim putra main hari ke-3. . Pada babak semifinal tim putri harus mengakui kekalahan dengan tim putri dari fakultas ekonomi dan bisnis sehingga tim putri FEB hanya akan bermain pada perebutan tampat ketiga. Waktu perebutan tempat ketiga tim putri bertemu dengan tim FTP dan tim putri FEB berhasil menang sehingga mengukuhkan diri sebagai juara 3 di tournament Liga Voli Braiwjaya 2019.

 

 

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan