Aksi Keluar, Natal MALEAKHI

Unity in Diversity
17 November 2017
SHOPENI 6 : Memperkenalkan Puisi pada Segala Kalangan
17 November 2017

Natal merupakan perayaan yang memperingati sukacita karena lahirnya Yesus Kristus terkadang hanya diingat sukacitanya saja oleh orang-orang yang memperingatinya saat ini sehingga lupa dari esensi Natal itu sendiri. Natal yang sesungguhnya adalah Natal yang membagikan sukacita dan damai kepada sesama. Natal Maleakhi akan diadakan pada tanggal 2 Desember 2017 di Aula Gedung D FEB-UB.

Natal maleakhi bersifat internal diikuti oleh seluruh mahasiswa Kristen FEB-UB . Adapun Tema Natal adalah “Aksi Keluar”. Bentuk Natal Maleakhi akan ada ibadah dan  perayaan Natal dengan firman yang dibawakan oleh Pak Danang dari Perkantas yang berisikan memahami arti natal sesungguhnya dan juga bagaimana kasih Allah dibagikan kepada seluruh manusia.

Target kegiatan Natal Maleakhi adalah memahami arti natal sesungguhnya serta mengekspresikan kasih Allah melalui tindakan nyata terhadap lingkungan,yang dimaksudkan untuk mengingatkan kembali akan sukacita dan damai Natal yang sesungguhnya  yang tidak memnjarakan sukacita itu sendiri. Diharapkan seluruh mahasiswa Kristen FEB-UB dapat mengaplikasikan makna Natal dalam kehidupan sehari-hari

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan