FACULTY OF ISLAMIC ECONOMICS CORNER (FEIC)

Tax Amnesty: What Next?
7 April 2017
PENGIRIMAN DELEGASI TIM PADUAN SUARA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS BRAWIJAYA
10 April 2017

feic

Sebagai suatu lembaga dakwah yang punya andil dalam mencetak generasi yang professional dan berkualitas serta berjiwa islami, kita merasa peduli terhadap perkembangan mental dan spiritual mahasiswa yang semakin lama mengalami kemunduran karena terbawa arus budaya perkembangan zaman yang jauh dari syariat Islam. FEIC (Faculty of Economics Islamic Corner) dengan tema Menebar Syiar Islam dengan Balutan Kreativitas untuk Menuju Fakultas Ekonomi dan Bisnis Madani” yang merupakan suatu rangkaian kegiatan melalui media baik berupa media cetak maupun media elektronik, untuk memfasilitasi dan mewadahi para mahasiswa untuk mewujudkan peradaban islam yang madani dilingkungan masyarakat Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya.

Tujuan dari diadakannya FEIC ini diantaranya adalah untuk meningkatkan kesadaran dan kesungguhan mahasiswa untuk mempelajari dan mengamalkan nilai-nilai islam secara optimal dalam kehidupan kampus dan masyarakat, melejitkan potensi mahasiswa muslim yang berprestasi, cerdas intelektual dan spiritual, membentuk dan mempererat ukhuwah islamiyah antara mahasiswa baru, mahasiswa lama dan civitas akademika Fakultas Ekonomi dan Bisnis khususnya dan Universitas Brawijaya umumnya.

Bentuk kegiatan antara lain berupa mading, litbang, buletin, banner dakwah, video dakwah, majalah, dan pelatihan design. FEIC akan dilaksanakan rutin setiap bulannya, periode Maret sampai Desember 2017. Untuk penerbitan mading dan syahdu akan dilaksanakan tiap dua pekan sekali secara bergantian, untuk bulletin akan diterbitkan setiap pekan pada hari jumat. Untuk penerbitan video dakwah akan dilaksanakan setiap akhir bulan. Banner dakwah direncanakan  terbit satu periode terbit dua kali. Pelatihan design akan dilaksanakan enam kali dalam satu periode. Untuk penerbitan majalah dan litbang akan dilaksanakan satu kali.

        Diharapkan dengan adanya FEIC ini mahasiswa meningkatkan ilmu keislaman mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya pada umumnya dan anggota Forstilling pada khususnya serta munculnya kesadaran dan motivasi mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya bahwa ilmu agama juga penting dalam menjalankan kehidupan sehari-hari.

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan