FEB Mengikuti Lomba Senam Aerobic

Mahasiswa JMI Mewakili Mahasiswa Berprestasi FEB UB
26 March 2014
Guest Lecture Series (GLS): #1 Kuliah Tamu Ketua IKA FEB UB Penanda Dimulainya GLS
27 March 2014

Malang (26/03) – Lomba senam aerobic yang bertema “Low Impact Beregu diselenggarakan di GOR Pertamina Universitas Brawijaya. Kegiatan ini merupakan rangkaian acara dari peringatan Dies Natalis UB yang ke-51, lomba ini diikuti oleh seluruh Fakultas/Lembaga, Biro dan Unit se-Universitas Brawijaya.

Acara ini dibuka oleh Rektor Universitas Brawijaya, Prof. Dr. Ir Yogi Sugito, dan perlombaan dimulai tepat pukul 08.00 WIB. Fakultas Ekonomi dan Bisnis mendapat giliran yang pertama, dewan juri yang didatangkan dari luar kota mulai melihat dan menilai setiap aspek senam, mulai dari gerakan sampai kekompakan antar anggota tim. Para peserta yang lain, sembari menunggu gilaran tim-nya untuk tampil menunggu di kursi penonton.

Pemenang dalam perlombaan ini dari Fakultas Ilmu Administrasi disusul oleh Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan serta Fakultas Kedokteran diperingkat kedua dan ketiga. Kegiatan seperti ini perlu dilaksanakan guna menjaga kekompakkan keluarga besar Universitas Brawijaya serta ajang saling mengenal antar Lembaga se-UB. (azh)

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan