FEB UB, Berikan Suaramu Untuk UB Lebih Baik!

UB Memilih Rektor Periode 2014-2018
19 February 2014
Erupsi Gunung Kelud Tidak Ganggu Perkuliahan Jurusan Manajemen FEB UB di Kampus UB IV Kediri
21 February 2014

Usai penyampaian visi misi dan program kerja Bakal Calon (Balon) Rektor Universitas Brawijaya (UB) 2014-2018  di GOR Pertamina UB, Panitia Penjaringan Rektor UB pada Senin(24/2) mengundang warga Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) UB yang memiliki hak suara untuk memberikan suaranya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang telah ditetapkan.

“TPS Penjaringan Balon Rektor UB bagi warga FEB UB ditempatkan di TPS 2 Basement Gedung E FEB UB. Berdasarkan jadwal yang telah ditetapkan oleh Panitia Lokal Penjaringan Balon Rektor, pelaksanaan penjaringan akan dimulai 08.00 – 13.00 wib. Proses penghitungan suara akan dilaksanakan 13.05 wib”, jelas Radityo Putro H, SE.,MM, Panitia Penjaringan Rektor UB 2014-2018 untuk FEB UB.

Lebih lanjut, Radityo mengharapkan warga FEB UB yang memiliki hak suara untuk dapat memberikan suaranya. Daftar pemilih tetap dapat dilihat di papan pengumuman Dekanat FEB UB. “Undangan sudah kami edarkan. Kami berharap warga FEB UB dapat memberikan suaranya untuk UB yang lebih baik”, tambahnya.

Informasi nama Balon Rektor UB 2014-2018 (urut abjad) yaitu Prof Bambang Suharto (Fakultas Teknologi Pertanian), Ir. Hari Dwi Utami (Fakultas Peternakan), Prof Harnen Susilo (Fakultas Teknik), Prof Ifar Subagiyo (Fakultas Peternakan), Prof Mohammad Bisri (Fakultas Teknik), Prof Nuhfil Hanani, (Fakultas Pertanian) dan Prof Sumartono (Fakultas Ilmu Administrasi). Informasi lebih lengkap lihat disini. (ris)

 

 

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan