FEB UB berkompetisi dalam Atma Jaya Jogjakarta Supreme Accounting Competition

Islamic Children’s Character Building (ICCB)
5 April 2017
Persekutuan DOA Mahasiswa Kristen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya
5 April 2017

Seiring dengan perkembangan zaman, mahasiswa dihadapkan dengan persoalan-persoalan yang semakin rumit dengan dunia akuntansi apalagi dengan terlaksananya MEA maka calon akuntan (mahasiswa) dituntut untuk memiliki daya saing yang tinggi dan kemampuan yang baik. Untuk menjawab persoalan-persoalan tersebut, dibutuhkan pengetahuan yang luas dan mendalam mengenai teori-teori akuntansi. Oleh karena itu, Himpunan Mahasiswa Program Studi Akuntansi Universitas Atma Jaya Yogyakarta memfasilitasi para calon akuntan di Indonesia untuk meningkatkan kualitasnya di bidang Akuntansi melalui kegiatan Atma Jaya Yogyakarta Supreme Accounting Competition 2017 dengan tema “Akuntansi: Ambeg Utama ing Makarya”.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan akademis mahasiswa terkait dengan pelajaran akuntansi, baik secara lisan maupun tertulis melalui pelatihan-pelatihan soal dan tanya jawab. Selain itu, juga ditujukan untuk menciptakan arena bersaing yang sehat dan sebagai sarana tolok ukur kemampuan mahasiswa Indonesia di bidang akuntansi. Tahun ini FEB UB mengirimkan 2 tim untuk berpartisipasi dalam acara ini.

Kegiatan ini berupa kompetisi antar Mahasiswa Akuntansi se-Indonesia untuk mengetahui kemampuan Mahasiswa dalam bidang akuntansi. Sasaran kegiatan ini mencakup seluruh Mahasiswa Akuntansi se-Indonesia dengan target peserta sejumlah 35 tim. Acara ini dilangsungkan pada 13-15 Maret 2017 di Universitas Atma Jaya Jogjakarta.

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan