FEB UB Mendapat Kunjungan dari Spanyol

ECONOMICS BASKETBALL OF BRAWIJAYA (EBBRAU) GET SECOND PLACE AT FBL 2018
12 April 2018
Materi Pelatihan Protokoler, Dirijen dan Pewara
13 April 2018

Malang – Hari ini (12/04), FEB UB mendapat kunjungan dari perwakilan Skyline Design, S.L Spanyol dan Universitat Politecnica De Valencia Spanyol. Kunjungan tersebut diterima oleh Dekan FEB UB, Drs. Nurkholis, M.Buss., Ak., Ph.D. dan jajaran petinggi FEB UB lainnya di Ruang Sidang Guru Besar Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya.

Mereka adalah Emilio Revert Calatayud (Director of Skyline Design, S.L Spanyol) dan Christian Gil Gil (Dosen Universitat Politecnica De Valencia). Emilio mengatakan bahwa kedatangannya selain bertujuan untuk memperkenalkan Skyline, juga untuk memberikan informasi mengenai internship di Skyline bagi mahasiswa internasional FEB UB.

Emilio juga mengajak Christian dalam kunjungannya karena di usianya yang masih sangat muda, yakni 25 tahun sudah menjadi tenaga pengajar di Universitat Poliecnica De Valencia. Dan ternyata saat berusia 4 tahun, ia pernah divonis kanker kompleks, sehingga Christian dalam kunjungan ini dapat sharing motivasi untuk mahasiswa internasional mengenai bagaimana ia menjalani hidupnya melawan kanker dan dapat menjadi sukses seperti sekarang ini.

Selain mengajak Christian, Emilio juga mengajak salah satu pegawai internship Skyline yang ternyata adalah mahasiswa FEB UB, yaitu Sulthan Hakim (Akuntansi Internasional 2014).  Mahasiswa yang kerap disapa Hakim ini sempat memaparkan mengenai bagaimana budaya kerja di Skyline dan apa yang ia persiapkan untuk bisa internship di Skyline. “Nanti kalau ada yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut mengenai internship di Skyline bisa hubungi saya langsung”katanya.

Harapannya, saat melakukan kegiatan Overseas, mahasiswa internasional FEB UB tidak hanya mendapatkan pengalaman dan merasakan kehidupan kuliah yang baru, tetapi juga tau bagaimana cara bekerja di luar negeri, cara berkomunikasi dengan orang yang berbeda culture, dan bagaimana budaya kerja di luar negeri. (vq/syg)

Fiki Putri
Fiki Putri
Reporter Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya