<!–:id–>FEB UB Segera Jalin Kerja Sama dengan University of Canberra<!–:–>

<!–:id–>Bekerja Sama dengan BPKP, PMA FEB UB Selenggarakan GLS tentang Akuntansi & Audit Sektor Publik<!–:–>
23 October 2014
<!–:id–>Kunjungan Program Magister Manajemen Universitas Lancang Kuning<!–:–><!–:en–>Kunjungan Program Magister Manajemen Universitas Lancang Kuning<!–:–>
24 October 2014

Rabu (22/10), setelah sebelumnya menjajaki peluang kerja sama dengan Kansai University, kini FEB UB kembali menjajaki kemungkinan kerja sama dengane perguruan tinggi terkemuka dari negara lain, yakni University of Canberra (UC), Australia. Seorang perwakilan dari UC, Prof. Don Fleming selaku Associate Dean (Compliance) & Academic Director (Singapore Doctoral Program) Faculty of Business, Government & Law datang langsung ke FEB UB untuk membicarakan peluang kerja sama. Prof. Don ditemui langsung oleh jajaran pimpinan FEB UB, termasuk diantaranya Dekan FEB UB, Prof. Candra Fajri Ananda, S.E., M.Sc., Ph.D. bersama ketua jurusan dan ketua program internasional dari masing-masing jurusan.

Setelah melakukan pertemuan untuk membahas peluang-peluang kerja sama, akhirnya disetujui beberapa program kerja sama yang akan segera dilaksanakan. Beberapa diantaranya adalah pertukaran dosen, pertukaran mahasiswa, dan Joint Research. FEB UB juga berkesempatan untuk mengirimkan salah seorang dosen untuk bergabung  dalam Joint Committee Supervisor Doctoral Program UC di Singapura.

Yeney Widya P., SE., MSA., Ak., DBA. selaku ketua program internasional jurusan akuntansi yang juga turut hadir, sempat menyampaikan harapannya terkait hasil pertemuan tersebut. “Semoga kerja sama ini dapat segera terealisasi, sehingga kedepannya dapat membantu FEB UB dalam meningkatkan kualitasnya dengan cara menambah pengalaman internasional bagi dosen dan mahasiswa FEB UB”, ujar Beliau. (azm)

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan