FIB Unair Studi Banding tentang Program Fast Track ke FEB UB

Ingin Dirikan Program Internasional, UNJ Studi Banding ke FEB
23 May 2014
Program Magister Manajemen FEB Kembali Mendapat Kunjungan Studi Banding dan Kepustakaan
23 May 2014

Kamis (22/5), FEB mendapatkan kunjungan dari Fakultas Ilmu Budaya Universitas Airlangga (FIB Unair). Kunjungan ini bertujuan untuk melakukan studi banding mengenai program Fast Track yang telah sama-sama dimiliki oleh masing-masing. “Mereka membandingkan program fast track yang mereka lakukan dengan program fast track yang ada di FEB”, ujar Pembantu Dekan I, Dr. Ghazali Maski, S.E., MS. ketika diwawancarai.

Beliau juga menuturkan bahwa perbedaan antara program fast track yang ada di FIB Unair dengan yang ada di FEB UB adalah pada pendanaannya. Mahasiswa yang menempuh program fast track di FEB UB mendapatkan beasiswa dari Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi (Dikti). Sementara fast track di FIB Unair dilaksanakan secara mandiri. Tentunya perbedaan tersebut memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Selain untuk saling bertukar informasi dan ilmu, studi banding semacam ini juga dimanfaatkan untuk menginstropeksi segala hal yang perlu ditingkatkan oleh FEB UB. Dengan begitu kedepannya FEB UB akan dapat meningkatkan kualitas secara terus-menerus dan berkesinambungan. (azm/azh)

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan