FMEI BADAN EKSEKUTIF MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS BRAWIJAYA 2019 KABINET ADARMA KARSA

FMEI BADAN EKSEKUTIF MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS BRAWIJAYA 2019 KABINET ADARMA KARSA
9 November 2019
TFT (Training For Trainer)
10 November 2019

FMEI (Forum Mahasiswa Ekonomi Indonesia) adalah program kerja Departemen Luar Negeri Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya (BEM FEB UB) Kabinet Dedikasi Harmoni. FMEI (Forum Mahasiswa Ekonomi Indonesia) merupakan forum yang terdiri atas mahasiswa ekonomi dari UB, UI, IPB, UNY, UNSRI, UGM, UNSOED, UNS, UNPAD, USU, UNDIP, UNMUL, Telkom University, dan Universitas Airlangga sebagai wadah kontribusi aktif dan solutif terhadap fenomena perekonomian Indonesia yang mampu mengkritisi dan memberikan sumbangsih berupa pemikiran berbasis ekonomi atas kebijakan yang dikeluarkan pemerintah Indonesia. Pertemuan fisik dapat berupa diskusi terbuka, seminar, atau temu ilmiah yang dihadiri oleh narasumber yang berkompeten dibidangnya.

 

Kegiatan Forum Mahasiswa Ekonomi Indonesia ini memiliki dua kegiatan utama, yakni online meeting yang dilaksanakan secara berkala dan pertemuan fisik yang dilaksanakan setiap empat bulan sekali yang berupa diskusi terbuka, seminar, atau temu ilmiah. Pertemuan fisik bertujuan untuk mempererat hubungan internal dan tali silaturahim antar anggota FMEI, dan dilaksanakan di tempat yang telah disepakati bersama.

 

Temu fisik FMEII I (Forum Mahasiswa Ekonomi Indonesia) akan diadakan pada 7 hingga 9 November 2019  dan dilaksanakan di Universitas Airlangga. Oleh kerena itu BEM FEB (Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya) mengirimkan delegasinya untuk mewakili FEB UB dalam mengikuti Temu Fisik II FMEI di universitas Airlangga tersebut.

 

Forum Mahasiswa Ekonomi Indonesia merupakan suatu sarana bagi mahasiswa ekonomi Indonesia untuk berkontribusi secara aktif terhadap berbagai peristiwa ekonomi yang terjadi. Diharapkan dalam forum ini kepedulian mahasiswa akan fenomena perekonomian Indonesia lebih dipupuk lagi dan tidak hanya berhenti sampai disitu saja namun juga merumuskan solusi secara bersama-sama menuju keadaan yang lebih baik lagi.

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan