FORSTRACK (Forstilling Tracking) FORSTILLING FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS BRAWIJAYA

“ENTREPRENEURSHIP AND BUSINESS PLAN COMPETITION 2015” Himpunan Mahasiswa Jurusan Ilmu Ekonomi
29 July 2015
(Indonesia) Jaga Silaturahmi, Keluarga Besar FEB Selenggarakan Halal Bihalal
30 July 2015

Forstrack merupakan Program Kerja Forstilling Departemen M-FINE, yang dilaksanakan pada tanggal 6-9 Juni 2015 di Universitas Islam Indonesia Yogyakarta. Dengan peserta kegiatan mahasiswa dan mahasiswi anggota FORSTILLING pada khususnya dan mahasiswa dan mahasiswi FEB UB pada umumnya. Dengan tujuan diadakannya kegiatan ini, Sebagai wahana bagi seluruh warga mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis untuk menimba ilmu melalui media studi banding, Sebagai ajang untuk mengaktualisasikan jatidiri sebagai muslim, Memperkuat solidaritas ukhuwah antar kaum muslim, Membuka mindset mahasiswa untuk hidup mandiri sebagai seorang muslim dan termotivasi mendirikan usaha yang bermanfaat bagi umat islam.

6 Juni 2015 pukul 19.00 WIB, bertempat di surau Ar-Rahman fakultas Ekonomi dan Bisnis di mulai dengan Briefing, yang dimana pemberian info untuk mekanisme pemberangkatan. Setelah Briefing persiapan untuk berangkat, dan berangkat perjalanan ke Yogyakarta.

7 Juni 2015 Pukul 03.45 WIB. Sampai di Masjid prambanan Klaten untuk melaksanakan mandi dan ibadah. Kemudian melanjutkan perjalanan ke Alun-alun utara Yogyakarta untuk makan pagi. Pukul 08.00-15.00 WIB sampai di UUI Yogyakarta untuk melakukan studi banding dengan Al Mutakhsidin rohis FE UUI Yogyakarta. Setelah studi banding selesai dilanjutkan wisata kampus, sholat dan makan bersama. Pukul 17.00 WIB sampai dikediaman salah satu anggota forstilling untuk istirahat.

8 Juni 2015 pukul 09-00 WIB sampai 16-00 WIB wisata ke Malioboro, taman Sari, Bakpia patok 25, Masjid jogokaryan Yogyakarta. Dan dilanjutkan perjalan ke Malang

9 Juni 2015 pukul 09.00 WIB sampai di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya.

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan

Comments are closed.