GEBYAR AKUNTANSI 2017

Musyawarah Kerja LPM Indikator XXX
30 March 2017
FESTIVAL, EKONOMI KREATIF DAN PEMBANGUNAN YANG BERKELANJUTAN
30 March 2017

Seorang enterpreneur bukanlah seorang “pengusaha biasa”. Wirausahawan adalah seorang yang mengupayakan dirinya menjadi pengusaha yang mandiri, yang merintis usaha bisnisnya dari bawah. Pada dasarnya, semua orang adalah wirausahawan, hanya saja banyak yang tidak memiliki kesempatan untuk mengetahui hal itu. Wirausahawan merupakan pengusaha yang dilandasi oleh etos kewirausahaan.

Lifestylepreneur adalah kewirausahaan yang muncul dari latar belakang gaya hidup (hobi atau kesukaan) sang wirausahawan. Jadi, sang wirusahawan mengembangkan minat dan bakat  yang dimiliki dari gaya hidup atau hobi dan kesukaannya. Oleh karena itu kami Himpunan Mahasiswa Jurusan Akuntansi bermaksud menumbuhkan jiwa kewirausahaan khususnya bagi mahasiswa Jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya dengan mengadakan Gebyar Akuntansi 2017 dengan harapan dapat memberikan solusi terhadap permasalahan – permasalahan diatas yaitu untuk kemandirian perekonomian bangsa Indonesia.

Tujuan dari acara ini adalah mewadahi kegiatan berwirausaha mahasiswa Akuntansi yang menempuh mata kuliah Kewirausahaan, memberikan gambaran kepada mahasiswa untuk memulai kegiatan berwirausaha dikedepannya, dan melatih kemampuan untuk menawarkan suatu produk yang dimiliki kepada pelanggan. Gebyar Akuntansi 2017 akan dilaksanakan pada hari Selasa, 4 April 2017 pukul 10.00-22.00 WIB di Lapangan Tengah dan Lapangan Bawah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya. Pada acara ini akan ada talkshow oleh wirausaha muda yang bergerak di bidang Fashion.

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan