GOES TO TEMU ILMIAH NASIONAL XVI FoSSEI 2018

Ahmad Fauzan Fajar, Diovanka Darmawan, dan Ergy Restu Primantari Banggakan FEB UB pada LKTIN PREDIKSI II di UMM
20 March 2018
Dauroh Tarqiyah Kaderisasi Tingkat Dua Forum Studi Islam dan Lingkungan (Fostilling) FEB UB
21 March 2018

      CIES sebagai lembaga yang berfokus pada pengembangan ekonomi islam, pada kesempatan kali ini mengirimkan delegasinya dalam acara TEMU ILMIAH NASIONAL XVII FoSSEI dengan tujuan menjalin silaturahmi antar lembaga yang juga berfokus pada ekonomi islam, mengikuti diskusi mengenai instrumen filantropi dan peran UMKM dalam era digitalisasi untuk mewujudkan pertumbahan ekonomi Indonesia, serta mengikut lomba sebagai ajang untuk mengukir prestasi. Temilnas ini diadakan oleh Forum Silaturrahim Studi Ekonomi Islam (FoSSEI) bersama KSEI Universal Islamic Economics (UIE) sebagai wadah para penggiat ekonomi islam.

Temu Ilmiah Nasional (TEMILNAS) XVII ini mengangkat tema “Optimizing Socio-Techno finance for Small Medium Enterprises Development” TEMILNAS ini akan diikuti oleh seluruh Kelompok Studi Ekonomi Islam yang ada disetiap Universitas se- Indonesia, TEMILNAS dilaksanakan dengan beberapa kegiatan yaitu Olimpiade ekonomi islam, Simposium, Business Challenge, Seminar Internasional, Gathering night, Bazar Madani, Sarasehan FoSSEI, Achievement Motivation Training, Seminar keputrian, Diskusi nasional, serta field trip.

Kegiatan ini dilakukan pada tanggal 25- 29 Maret 2018 di Universitas Islam Negeri Sumatera Utara. Kelompok Studi Ekonomi Islam dari Universitas Brawijaya khususnya Fakultas Ekonomi dan Bisnis turut ikut serta pada kegiatan ini, KSEI CIES FEB UB mengirimkan sebanyak 12 delegasi lomba yaitu 2 tim Olimpiade dan 2 Finalis Simposium. Harapannya delegasi CIES setelah mengikuti acara TEMU ILMIAH NASIONAL XVII FoSSEI ini dapat berkontribusi lebih di masyarakat dalam pengembangan ekonomi islam khususnya pada industri halal dan dapat membawa nama harum FEB UB di ajang lomba yang diselenggarakan di TEMILNAS ini.

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan