Hadiri Kuliah Tamu Dari KPPU Untuk Update Informasi Persaingan Usaha di Indonesia, Begini Cara Daftarnya

Kuliah Tamu Aspek Persaingan Usaha Dalam Kegiataan Kemitraan KPPU
23 February 2017
Fait Accompli Bank Sentral
2 March 2017

Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) akan selenggarakan kuliah tamu di Universitas Brawijaya pada hari Senin(27/2). Kuliah Tamu direncanakan bertempat di Ruang Sidang Utama Gedung Dekanat Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya. Tidak hanya mahasiswa atau dosen FEB UB saja yang dapat mengikuti kuliah tamu ini, melainkan terbuka bagi mahasiswa atau dosen dari fakultas lain di Universitas Brawijaya.

Tema yang akan disampaikan oleh KPPU dengan pembicara R. Kurnia Sya’ranie adalah Aspek Persaingan Usaha dalam Kegiatan Kemitraan. Pembicara Kuliah Tamu yang merupakan Wakil Ketua KPPU ini akan didampingi oleh seorang moderator, Atu Bagus, SE., ME.

Menurut Dias Satria, PhD, selaku dosen FEB UB, dalam kuliah tamu ini akan dibahas mengenai kebijakan-kebijakan terkait usaha di Indonesia. Seperti usaha motor scootic yang banyak dikuasai oleh Yamaha dan Honda, pemerintah mengatasi persaingan bisnis ini dengan persaingan harga untuk menghindari kartel.

Mengapa harus daftar kuliah tamu dari KPPU? Karena setelah ikuti acara dari KPPU ini peserta akan dapatkan Update Information terkait kebijakan Persaingan Usaha di Indonesia. Berikut link pendaftarannya: https://www.eventbrite.com.au/e/kuliah-tamu-persaingan-usaha-kppu-tickets-32311387229?utm-medium=discovery&utm-campaign=social&utm-content=attendeeshare&aff=escb&utm-source=cp&utm-term=eventcard. Disebutkan oleh Dias bahwa kuliah tamu ini menggunakan sistem registrasi agar lebih formal, terstruktur, terencana, dan disiplin. Oleh karena itu, harapannya peserta yang daftar akan datang tepat waktu dan mengikuti kuliah tamu sampai usai. (lst)
kuliah-tamu

Tinggalkan Balasan