<!–:en–>HB: Organization Training <!–:–><!–:id–>HB: Organization Training<!–:–>

Kuliah Tamu dalam rangka Bakti Alumni Haris Yanwarno, SE., AK., MSA., BKP (Alumni, Pengusaha, dan Pengurus Hiswana Migas)
5 May 2015
&lt;!–:en–&gt;LSME: Tebar Mulyo Lingkar Studi Mahasiswa Ekonomi dan Bisnis (LSME) 2015 : One Smile a Thousand Love&lt;!–:–&gt;&lt;!–:id–&gt;LSME: Tebar Mulyo Lingkar Studi Mahasiswa Ekonomi Dan Bisnis (LSME) 2015: Satu Senyuman Sejuta Cinta&lt;!–:–&gt;
5 May 2015

Organization Training merupakan salah satu proker tahunan yang diselenggarakan oleh Homeband Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya. Bertempat di Villa Griyawana, Coban Rondo, Malang. Kegiatan terlaksan selama 3 hari 2 malam, yaitu pada hari Jumat s.d. Minggu tanggal 20 – 22 Maret 2015.

Pada hari Jumat, Anggota Homeband berkumpul sekitar pukul 13.00 di GOR Pertamina UB. Anggota Homeband yang menjadi peserta OT berangkat pukul 14.00, namun keberangkatan ditunda sampai pukul 15.00. Setibanya di Villa sekitar pukul 16.30.

Kegiatannya selanjutnya yaitu, mini games, namun dikarenakan hujan para peserta melakukan kegiatan dengan menggunakan mantel hujan yang sudah dipersiapkan. Setelah mini games tersebut peserta dipersilahkan membersihkan diri, karena akan ada acara sertijab setelahnya.

Sertijab dilaksanakan pada pukul 18.30 dengan diawali sambutan dari ketua Homeband 2014 Dimas Sigi Nugraha, setalah itu dilanjut dengan memotong tumpeng yang juga penyerahan ptongan tumpeng ke ketua Homeband 2015 yang baru Ersha M. Ady yang menandakan menyerahan mandat dan tanggung jawab baru di tahun 2015. Saat itu juga, anggota Homeband makan malam bersama.

Pada hari sabtu, dilaksanakan outbond. Outbond tersebut berisikan 5 games yang telah disusun dan dipersiapkan oleh panitia. Games outbond dilakukan dengan berkelompok. Games outbond ini dilaksanakan sampai pukul 14.00. Setelah outbond berlangsung, peserta diberi waktu untuk persiapan jamming pada malam harinya.

Pada pukul 20.00 jamming dimulai. Jamming sangat meriah karena panitia sangat kreatif dalam menyusun stage. Disamping itu, peserta anggota Homeband juga sangat kreatif karena dapat mengimprovisasi lagu dengan menarik. Setelah jamming time usai, alumni homeband mengisi acara dengan pemberian materi serta wejangan – wejangan untuk anggota Homeband 2015.

Pada hari Minggu, seluruh panitia dan peserta Organization training menuju ke Air Terjun Coban Rondo untuk melakukan dokumentasi kebersamaan. Setelah dari Air Terjun, panitia dan peserta menuju Villa untuk persiapan Check Out.

Sangat bersyukur kegiatan dari awal hingga akhir tidak ada hambatan. Meskipun cuaca kurang mendukung. Disamping acara yang menyenangkan, tidak meninggalkan juga esensi dari pengadaan acara OT 2015 Homeband 2015. Semoga acara dapat memberikan dampak positif dan meningkatkan asas kekeluargaan Homeband ini.

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan

Tinggalkan Balasan