Heartwarming BEC

BLUSUKAN DPM FEB UB 2017
27 October 2017
42 Mahasiswa FEB UB Ikuti Sidang Yudisium Pada Tanggal 26 Oktober 2017
30 October 2017

Brawijaya Economic Choir merupakan salah satu Lembaga Semi Otonom (LSO) yang ada di Fakultas Ekonomi dan Bisnis yang bergerak di bidang paduan suara. Keinginan untuk berkembang dalam seni kepaduansuaraan merupakan inspirasi bagi Brawijaya Economic Choir. Sehingga, dengan diadakannya perekrutan anggota baru Brawijaya Economic Choir tahun ini dapat melahirkan penerus-penerus dalam bidang kepaduansuaraan.

Organization Training Brawijaya Economic Choir 2017 diadakan dengan tujuan untuk mencari bakat dan kemampuan anggota baru dalam seni kepaduansuaraan, serta belajar bagaimana berorganisasi sekaligus bernyanyi. Organization Training diusung dengan tema “Heartwarming BEC”.

Organization Training 2017 dilaksanakan pada tanggal 3 – 5 November 2017 di Villa Pelangi 2, Batu. Peserta Organization Training pun yaitu dari mahasiswa baru sampai angkatan 2014 dan turut serta mengundang alumni untuk menjadi pembicara pada sesi “Talkshow with Alumni”.

Rangkaian kegiatan Organization Training 2017 dikonsep sedemikian rupa dengan beberapa penampilan yang dibawakan tiap tiap kelompok yang dibentuk, lalu outbound dan olahraga ceria. Diharapkan dengan adanya kegiatan Organization Training ini dapat membentuk tim paduan suara yang lebih solid dan berkualitas.

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan