<!–:en–>HMJA: Gebyar Akuntansi 2014<!–:–><!–:id–>HMJA: Gebyar Akuntansi 2014<!–:–>

<!–:en–>HMJA: Diskusi Cerdas Jurusan Akuntansi 2014<!–:–><!–:id–>HMJA: Diskusi Cerdas Jurusan Akuntansi 2014<!–:–>
13 February 2015
<!–:en–>BEC: Latihan Rutin Brawijaya Economic Choir<!–:–><!–:id–>BEC: Latihan Rutin Brawijaya Economic Choir<!–:–>
13 February 2015

Hari Pertama

Pada hari pertama, peserta yang mengikuti bazar adalah peserta dari kluster pertama. Kegiatan yang seharusnya seluruh peserta telah mulai berjualan pada pukul 9.00 WIB, mundur menjadi pukul 10.00 WIB, hal tersebut dikarenakan peserta yang terlambat untuk persiapan dan mendekorasi stand. Ada beberapa stand yang berjualan tetapi tidak mendekor stand. Presentasi peserta yang dilaksanakan pada jam istirahat, berjalan lancar seperti yang diharapkan. Bazar berakhir pada pukul 14.00 WIB. Sebelum waktu tutup bazar yang ditentukan, ada beberapa peserta yang telah menutup stand terlebih dahulu dikarenakan barang yang dijualkan telah habis. Secara keseluruhan kegiatan berjalan lancar dan banyak pengunjung yang mendatangi tempat kegiatan sehingga barang yang dijual di bazar cepat habis dan laris terjual.

Hari Kedua

Hari kedua peserta yang mengikuti adalah peserta kluster pertama. Karena peserta telah mendekor di hari pertama, kegiatan dimulai sesuai dengan jadwal, yaitu pukul 9.00 WIB. Dosen dari mata kuliah kewirausahaan yang seharusnya datang untuk memberikan penilaian masing-masing stand pada hari ini banyak yang tidak datang karena jadwal beberapa dosen yang bertabrakan. Pengisi acara yang mengisi acara telah datang tepat waktu. Kegiatan berakhir pada pukul 14.00 sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan. Pada hari kedua ini setelah kegiatan selesai, seluruh dekorasi masing-masing stand langsung dibersihkan dari tempat kegiatan, dikarenakan pada hari rabu dan kamis stand akan dipakai untuk kluster kedua. Semuanya selesai dibersihkan dengan tepat waktu karena koordinasi panitia yang baik.

Hari Ketiga

Peserta di kluster kedua mulai mendekor dan mempersiapkan bazar pada hari ketiga ini. Bazar sempat mundur pembukaannya, sama seperti pada hari pertama. Untuk keseluruhan kegiatan bazar pada hari ketiga ini berjalan lancar, presentasi peserta lancar, semua peserta di kluster kedua berjualan dan mendekor stannya. Pengunjung ramai dan peserta dapat berjualan dengan lancar.

Hari Keempat

Hari terakhir bazar, peserta pada kluster kedua berjualan dengan tepat waktu, pukul 9.00 WIB bazar telah dibuka. Kegiatannya berjalan lancar, pada hari lebih banyak dosen kewirausahaan yang datang untuk memberikan penilaian, pengisi acara datang tepat waktu, penutupan dan pemberian hadiah kepada stand terbaik dan stand terfavorit berjalan lancar, pengunjung ramai dan peserta berjualan dengan lancar.

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan