<!–:id–>Home Band FEB: Ecolution Band Raih Juara 3 dalam Olimpiade Brawijaya<!–:–>

<!–:id–>Memperingati Hari Raya Idul Adha 1435H, FEB Distribusikan 350 Kupon Daging Kurban<!–:–>
5 October 2014
<!–:id–>Kurban Hari Raya Idul Fitri 1435 H<!–:–><!–:en–>Sacrifice Idul Fitri 1435 H<!–:–>
5 October 2014

Malang (4/10) – Prestasi gemilang kembali diraih oleh mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya (FEB UB).  Setiap tahunnya, mahasiswa FEB UB terus memenangkan perlombaan, baik dibidang akademik maupun non akademik. Saat ini FEB UB patut berbangga diri karena  Home Band  FEB UB yang diwakili oleh Ecolution Band berhasil meraih juara 3 dalam kompetisi seni Olimpiade Brawijaya.

Ecolution Band adalah  band yang tidak lama dibentuk oleh anggota Home Band FEB UB. Personil band ini berasal dari mahasiswa FEB UB angkatan 2013. Personil Ecolution Band terdiri dari Fariz (gitaris) JIE, Nurine (vocal 1) JIE , Arisyi JIE (vocal 2),  Dwiki (drummer) JM, Emrat (bassis) JA dan jerry (keyboardis) JIE.

Fariz, selaku gitaris Ecolution mengatakan, ”Ini adalah pengalaman pertama kali Ecolution Band dan kami tidak menyangka pada pengalaman pertama ini berhasil meraih juara 3. ” Fariz juga menuturkan kepada humas FEB UB bahwa dia sendiri awalnya tidak menyangka akan dipilih oleh Ketua Home Band FEB UB untuk mewakili Home Band FEB UB dalam kompetisi Olimpiade Brawijaya.

“Meski kami sempat mengalami kendala karena dipenghujung perform lagu pertama tiba-tiba strap gitar saya putus, tetapi alhamdulillah itu semua tidak mengurangi penampilan maksimal kami. Dalam perlombaan Olimpiade Brawijaya ini kami menampilkan lagu Sheila on 7 berjudul Melompat Lebih Tinggi dan lagu milik Kotak yang berjudul Beraksi”, tambah gitaris Ecolution Band yang juga mahasiswa Jurusan Ilmu Ekonomi (JIE) ini.

Olimpiade Brawijaya  tahun 2014 ini  hadir dalam 35 perlombaan dengan jumlah peserta lebih dari 2500. OB ini diadakan pada bulan September-Oktober, yang mana perlombaan yang diadakan meliputi seni dan olahraga.

Perlombaan Seni kategori band pada Olympiade Brawijaya 2014 diikuti oleh semua fakultas Universitas Brawijaya dan juga satu band perwakilan dari Universitas Brawijaya Kediri. Awal mula jumlah peserta perlombaan seni kategori band semestinya berjumlah 15 band. Namun karena band perwakilan Fakultas Kedokteran mengundurkan diri, band yang berkompetisi berkurang menjadi 14.

FEB UB tentu bangga atas prestasi gemilang yang diraih Ecolution Band serta prestasi-prestasi gemilang lain mahasiswa FEB UB. Fakultas berharap mahasiswa FEB UB terus berkarya dan meningkatkan prestasinya. Khususnya dalam Olimpiade Brawijaya tahun 2014 ini fakultas berharap banyak dari perwakilan FEB UB meraih gelar juara. (hdn/azh)

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan

Tinggalkan Balasan