INDIKATOR DISCUSSION’S WORK XXX 2016

ORGANIZATION TRAINING HMJA 2016
2 March 2016
FELLOWSHIP PRAYER PMK MALEAKHI 2016
4 March 2016

Mahasiswa adalah kaum intelektual yang berperan penting dalam menentukan kemajuan suatu bangsa. Namun hal itu tidak akan terjadi jika mahasiswa itu sendiri bersikap masa bodoh dengan lingkungannya. Selain itu terkadang mahasiswa juga hanya terfokus pada bangku kuliah dan tidak berpikir untuk mengembangkan kemampuannya diluar kelas. Di sini lah peran organisasi mahasiswa atau lazimnya disebut lembaga otonom kampus diperlukan.

Organisasi mahasiswa merupakan salah satu media pembelajaran yang sangat efektif untuk menambah pengalaman mahasiswa dalam fungsinya sebagai agent of change. Indikator sebagai lembaga otonom yang bergerak dibidang jurnalistik pun memiliki peran yang sama. Layaknya sebuah organisasi, Indikator juga harus memiliki struktur kepengurusan dan tentunya program kerja yang jelas.

Sebagai tindak lanjut dari Musyawarah Anggota Tahunan Indikator XXIX yang telah membentuk dan menentukan struktur serta garis besar haluan organisasi, akan diadakan Musyawarah Kerja yang selanjutnya disebut MUKER untuk lebih memantapkan arah kerja Indikator ke depannya. MUKER merupakan sarana bagi anggota Indikator yang nota benenya adalah mahasiswa untuk menuangkan ide dan kreativitasnya dalam menentukan program kerja yang sesuai dan dapat menunjang Indikator. Oleh karena itu, MUKER sangat perlu diadakan.

Tema Kegiatan

Muker bertema mengenalkan bentuk kepengurusan dan sistem kerja di indikator selama masa kepengurusan yang baru.

Pelaksanaan Kegiatan

Waktu   : 18-20 Maret 2016

Tempat  :  Gedung D Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan