Indikator Evaluation

SELF DEVELOPMENT TRAINING (SDT) BADAN EKSEKUTIF MAHASISWA
9 June 2017
MUSLIM ENTREPRENEUR CLUB
9 June 2017

img_3222

Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) bernama Indikator adalah wadah dari Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universits Brawijaya (FEB UB) yang menyediakan tentang jurnalistik. Indikator telah membantu mahasiswa untuk tumbuh menjadi jurnalis sesungguhnya sejak tahun 1986. Selain itu, mahasiswa akan belajar bagaimana bekerja sebagai tim, mengendalikan emosi, mengenali rekan kerja mereka, dan bersikap profesional. Lalu, kita harus tahu peran kita sebagai mahasiswa, seperti agen perubahan dan agen kontrol. Oleh karena itu, kami berharap dukungan untuk meningkatkan kemampuan berpikir secara intelektual dan bermanfaat bagi masyarakat.

Indikator memiliki banyak kegiatan untuk meningkatkan kemampuan anggotanya. Salah satunya adalah evaluasi, agenda ini akan digelar dua kali setelah tiga bulan danenam bulan, dan akan dihadiri oleh seluruh anggota resmi angkatan 2013-2016. Evaluasi pertama diadakan pada tanggal 26-28 Mei 2017 dan evaluasikedua akan diselenggarakan pada tanggal 22-24 September 2017 di auladan atau ruang kelas gedung D, FEB UB.

Setelah tiga bulan ini, kami berharapdengan mengevaluasi diri guna meningkatkan kinerja, pengetahuan, pengalaman, dan tanggung jawab kami agar menjadi jurnalis profesional. Ada empat sesi evaluasi, pertama kami akan mengevaluasi kebiasaan kami, kemudian evaluasi dari Divisi Penelitian dan Pengembangan, setelah itu dari Divisi Umum, yang keempat dari Divisi Usaha, dan terakhir dari Divisi Majalah. Kami berharap evaluasi ini akan meningkatkan kemampuan kita.

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan