Dekan FEB UB : Manfaatkanlah Nilai Lokal untuk Penelitian

Lokakarya Strategi Peningkatan Minat Mahasiswa Mengikuti PKM DIKITI FEB UB
25 May 2015
Kunjungan Program Magister Manajemen Universitas Haluleo dalam rangka Studi Kepustakaan
26 May 2015

Dekan FEB UB Memberikan Sambutan“Manusia yang paling baik itu adalah manusia yang berguna untuk orang lain”, itulah sepenggal pesan yang disampaikan oleh Prof. Candra Fajri Ananda, S.E., M.Sc. Ph.D. selaku Dekan Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Brawijaya (FEB UB) pada pembukaan “Lokakarya Strategi Peningkatan Minat Mahasiswa Mengikuti PKM Dikti FEB UB”. Bertempat di Aula Gedung F lantai 7 FEB UB, kegiatan tersebut diselenggarakan selama dua hari, yakni tanggal 25 hingga 26 Mei 2015.

Dalam kesempatan tersebut, Beliau menekankan bahwa pentingnya kegiatan ini terutama dalam bidang penelitian dan kegiatan ilmiah lainnya. “Pada era globalisasi saat ini, yang harus terus dipertahankan adalah logika frame work. Melalui hal tersebut, nantinya akan melahirkan pemikiran yang kreatif dan mampu menjawab segala tantangan”, ujar Prof. Candra.

Nilai-nilai lokal Indonesia sebenarnya begitu kaya dan beragam, potensi ini seharusnya mampu dimanfaatkan sebagai bahan penelitian. Beliau juga berharap kegiatan ini dapat meningkatkan prestasi mahasiswa, terutama mahasiswa FEB UB, baik dalam bidang penelitian maupun dalam pengembangan bidang minat dan bakat. (feb/azm)

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan