(Indonesia) Dekan FEB UB : Seluruh Program Studi telah Terakreditasi A

(Indonesia) Prof. Munawar Ismail : Muslimin Harus Ambil Hikmah Puasa
4 July 2015
(Indonesia) Tingkatkan Silaturahmi, FEB UB Selenggarakan Buka Bersama
4 July 2015

“Al-Qur’an adalah kitab serta pedoman umat Islam di seluruh dunia yang selalu mengajarkan kebaikan dan mengabarkan berita gembira bagi pengikutnya”, ujar Dekan Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Brawijaya (FEB UB), Prof. Candra Fajri Ananda, S.E., M.Sc., Ph.D. dalam sambutannya pada acara buka puasa bersama FEB UB. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada 3 Juli 2015 di lantai 2 Gedung E FEB UB.

Kepada para hadirin yang datang, Prof. Candra mengucapkan rasa syukur yang begitu dalam karena pada tahun ini kinerja FEB UB kian meningkat. Hal ini ditandai dengan perolehan akreditasi A untuk semua program studi, sehingga hal ini juga turut meningkatkan citra dan nama besar FEB UB. Beberapa rencana kedepan juga dibahas dalam acara ini, diantaranya pameran Syariah Capital Market yang bekerjasama dengan otoritas jasa keuangan (OJK), serta melibatkan pondok pesantren dalam pelaksanaan.

Pada penghujung sambutan, Beliau berdoa dan berharap bahwa kedepannya FEB UB akan selalu diberikan kemudahan dan kelancaran dalam berbagai hal. Diharapkan pula FEB UB senantiasa haus akan prestasi, sehingga terus berusaha semaksimal mungkin dalam meningkatkan kualitas serta kenerjanya. (feb/azm)

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan