(Indonesia) DELEGASI YOUNG SOUTHEAST ASIAN LEADERS INITIATIVE SUMMIT 2015 KUALA LUMPUR

Indikator Journalism Today (IJT) 2015
12 November 2015
The election of the representatives of Students of Economics 2015 (IE PEMILWA 2015): "Intelligent Voters, leaders of quality"
12 November 2015

Sesuai visi dan misi Universitas Brawijaya, pendelegasian mahasiswa untuk mengkikuti ajang kompetisi tingkat internasional yang membawa nama Universitas Brawijaya pada umumnya dan Jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis pada khususnya, merupakan salah satu wujud dari pengembangan ilmu pengetahuan yang selama ini hanya diperoleh melalui pendidikan di kelas. Untuk menambah wawasan dan memperkaya ilmu yang telah diperolehnya tersebut, mahasiswa disarankan untuk mengikuti ajang kompetisi untuk meningkatkan skill yang telah diperolehnya.

“Go International” menjadi misi besar Universitas Brawijaya dimana diharapkan output SDM dari universitas dapat bersaing dengan mahasiswa tidak hanya dalam negeri tapi juga luar negeri. Berangkat dari sanalah, mengikuti event event internasional merupakan representasi dari misi tersebut. Pemerintah Amerika Serikat mengadakan workshop dan exchange bagi para pemimpin muda di ASEAN untuk meningkatkan kualitas SDM baik di bidang pembangunan ekonomi, pendidikan, kepemimpinan, lingkungan, maupun isu-isu strategis yang dihimpun dalam acara Young SouthEast Asian Leaders Initiative Summit 2015.. Melalui acara ini, diharapkan bertambahnya kualitas SDM dan wawasan mahasiswa dapat menjadi inspirasi kami untuk mengikuti workship ini mewakili Universitas Brawijaya.

Bentuk Kegiatan

International Exchange and Workshop

Pelaksana Kegiatan

Acara ini diselenggarakan oleh U.S. Government.

 

Waktu dan Tempat Pelaksanaan

 Acara               : Simultaneous Break Out Sessions

Waktu             : Kamis-Senin, 19 – 23 November 2015

Tempat            : The Hilton and Le Meridien Hotel, Kuala Lumpur-Malaysia

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi dan Kehumasan (PSIK FEB UB)