(Indonesia) HMJA Bangga Menyambut Maba Akuntansi

(Indonesia) Jurusan Akuntansi Sambut Maba dalam Rangkaian PK2 MABA FEB UB 2015
3 September 2015
(Indonesia) HMJM Perkenalkan Jurusan Manajemen kepada Para Mahasiswa Baru 2015
4 September 2015
Para pengurus HMJA memberi arahan pada maba

Para pengurus HMJA memberi arahan pada maba

Kamis (3/8), dalam rangkaian acara Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PK2-Maba) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya (FEB UB), Himpunan Mahasiswa Jurusan Akuntansi (HMJA) mengadakan perkenalan lembaga kepada maba FEB UB 2015. Sejumlah lebih dari 50 Mahasiswa anggota HMJA berbondong-bondong memasuki Aula Gedung Pasca Sarjana FEB UB untuk menyambut maba jurusan akuntansi 2015.

Pengurus harian HMJA yang menyempatkan diri hadir dalam acara tersebut diantaranya, Prasetya Putra Dewanta, selaku Ketua HMJA, Lalu Yodhi Rama Suhendra, selaku Sekretaris I HMJA, Arnold Subhan, selaku Sekretaris II HMJA, beberapa koordinator yang membawahi departemen-departemen di HMJA, serta anggota aktif HMJA yang ikut meramaikan suasana acara.

Acara yang hanya berdurasi 20 menit tersebut diisi dengan pengenalan tentang lembaga dan beberapa program kerja HMJA Tahun 2015. Salah satunya adalah Introduksi Akuntansi (Interaksi) yang ditujukan kepada seluruh maba Akuntansi FEB UB 2015. Dalam acara tersebut maba akan dikenalkan tetang lembaga, program, dan segala hal tentang akuntansi secara lebih mendalam. Rangkain acara Interaksi terdiri atas Pra-interaksi tanggal 20 September, Interaksi I tanggal 17 Oktober, dan Interaksi II tanggal 18 Oktober. Menurut Imam Budi Surastra, Ketua Pelaksana Interaksi 2015, dalam acara tersebut maba akan diajak untuk lebih dekat satu sama lain, tidak hanya dengan satu angkatan, namun juga angkatan-angkatan di atas mereka. Prasetya Putra Dewanta menambahkan bahwa acara tersebut ditujukan lebih pada having fun bersama HMJA.

Dalam acara penyambutan sekaligus pengenalan HMJA tersebut, maba terlihat sangat antusias dan bersemangat mengikuti acara. Theresa Anggraeni, salah satu anggota aktif HMJA berpendapat, “jumlah mereka yang cukup banyak membuat saya senang dan bangga menyambut maba akuntansi FEB UB 2015”, pungkasnya. (gde/the/azm)

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan