(Indonesia) Jurusan Manajemen Sambut Maba 2015

Pelaksanaan Wisuda Periode II Tahun Akademik 2015/2016
21 September 2015
Gadjah Mada Econolympics 2015, Sportsmanship Indefinitely
22 September 2015

Minggu (20/09), Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen (HMJM) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya (FEB UB) sukses mengadakan kegiatan pengenalan tentang Jurusan Manajemen dan tentang Organisasi Mahasiswa di Manajemen. Peserta dalam kegiatan pengenalan tersebut adalah seluruh mahasiswa-mahasiswa baru Jurusan Manajemen FEB UB 2015.

Kegiatan ini diadakan dikarenakan pentingnya mahasiswa untuk lebih mengenal jurusan Manajemen FEB UB guna menjalankan aktivitas perkuliahan dengan optimal. Tidak hanya sekedar belajar dan berorganisasi saja, mahasiswa di arahkan supaya lebih aktif, lebih berinovasi mencari hal-hal yang baru, karena sebagai mahasiswa dituntut untuk belajar lebih. Bahkan dianjurkan untuk bertanya kepada yang lebih ahli.

Berbagai hal dijelaskan oleh pemateri yang juga merupakan dosen Jurusan Manajemen, Dimas Hendrawan, SE., MM. seperti penjelasan tentang sejarah JM FEB UB, Visi dan Misi, Tujuan, Struktur Organisasi, Kebijakan Mutu, Jumlah dosen dan tingkat pendidikan. Kemudian dijelaskan pula tentang metode pembelajaran pada Jurusan Manajemen, mata kuliah, serta sistem kredit semester. Konsentrasi yang terdapat pada Jurusan Manajemen FEB UB juga tidak luput dari pembahasan. Nilai akreditasi Jurusan Manajemen saat ini adalah “A”.

Dalam kegiatan ini, mahasiswa juga mendapat penjelasan tentang kewajiban-kewajiban sebagai mahasiswa. Jurusan Manajemen akan terus meningkatkan kualitas, sehingga kualitas lulusannya pun senantiasa meningkat. “Setelah lulus, peluang pekerjaan di Sarjana Jurusan Manajemen FEB UB sangatlah luas”, jelas Dimas Hendrawan, SE., MM. Tentunya dipengaruhi pula oleh individu masing-masing mahasiswa. Bagaimana mahasiswa memaksimalkan masa belajarnya di FEB UB. Dalam dunia karir, untuk sukses dibutuhkan soft skill dan hard skill yang mumpuni. Jurusan Manajemen FEB UB memberikan fasilitas untuk mengembagkan hal tersebut.

Jurusan Manajemen senantiasa mendampingi mahasiswanya untuk menjadi mahasiswa yang aktif, dan bermanfaat dimanapun berada. Mahasiswa juga didorong untuk aktif dalam mempelajari hal-hal baru. Sinergis antara Jurusan Manajemen FEB UB dengan para mahasiswa merupakan hal yang penting. (znl/feb/azm)

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan