(Indonesia) Lantai 4 & 5 Gedung Utama FEB Resmi Digunakan

Pengajian dan Silaturahmi Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1436 H
17 June 2015
(Indonesia) Kebersihan Hati adalah Benteng bagi Ilmu
18 June 2015

Rabu (17/06), bertempat di lantai 5 Gedung Utama (GU) Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Brawijaya (FEB UB) mengadakan acara tasyakuran atas mulai digunakannya lantai 4 & 5 GU FEB UB. Kegiatan tersebut dikemas bersama dengan tausyiah menyambut bulan Ramadhan 1436 H. Acara dibuka dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an yang dilantunkan dengan penuh hikmat dan seksama.

Sebagian besar dosen dan karyawan hadir dalam kegiatan tersebut. Dekan FEB UB, Prof. Dr. Candra Fajri Ananda, Ph.D., dalam sambutannya menegaskan bahwa dalam meningkatkan kualitas, harus tersedia fasilitas yang memadai. Sehingga kedepannya diharapkan adanya transformasi yang lebih baik lagi.

Beberapa masalah FEB UB dibahas dalam agenda tersebut, diantaranya masalah APBN yang masih dalam tahap proses, sehingga sedikit menyulitkan fakultas dalam pembangunan dan juga beberapa masalah universitas yang memiliki tenaga honorer yang cukup tinggi. Namun Universitas Brawijaya khususnya FEB UB selalu menyisihkan dana anggaran yang cukup besar untuk kepentingan penelitian sehingga harapan kedepannya akan menghasilkan penelitian yang baik dan berkualitas.

Agenda tersebut dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis, kunci lantai 4 dan 5 oleh Dekan FEB UB. Kemudian berlanjut dengan tausyiah menyambut bulan Ramadhan, yang dibawakan oleh KH. Faiz yang merupakan lulusan jurusan akuntansi FEB UB, dan Beliau juga merupakan putra dari Kyai di salah satu Pesantren daerah Singosari. (feb/azm)

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan