LAPORAN PERTANGGUNGJAWABAN (LPJ) DAN RE-ORGANISASI KMK FEB UB 2019

PERAYAAN NATAL KMK FEB UB 2019
20 November 2019
Berita Acara Muktamar ke-34 Bahasa Indonesia
20 November 2019

Keluarga Mahasiswa Katolik Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya merupakan lembaga semi otonom yang beranggotakan mahasiswa/i Katolik Fakultas Ekonomi dan Binsis Universitas Brawijaya. KMK FEB-UB sebagai sebuah wadah untuk saling berbagi antara satu sama lain dalam iman akan Yesus Kristus. Kebersamaan inilah yang senantiasa menyatukan seluruh anggota KMK FEB-UB dalam menjalankan seluruh kegiatan baik menyangkut program kerja maupun kegiatan di luar progaram kerja.

Meskipun KMK FEB-UB merupakan sebuah LSO, KMK FEB-UB mempunyai struktur organisasi yang jelas dan setiap tahunnya selalu mempogramkan seluruh kegiatan yang akan dilaksanakan selama satu tahun kepengurusan. Untuk itu, mengingat kepengurusan periode 2018 akan segera berakhir di bulan Desember 2019 maka kami akan melaksanakan kegiatan Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) sekaligus Re-Organisasi (Re-Or) Pengurus dari KMK FEB-UB.

Re-Or dan LPJ merupakan program kerja yang selalu dilaksanakan secara rutin oleh setiap pengurus KMK FEB-UB dan tema yang diusung pada tahun 2018 ini adalah “Napak Tilas Kepengurusan KMK FEB UB 2019 Untuk Mempersiapkan Regenerasi yang Baik”. Pada acara Re-Or dan LPJ KMK FEB ini akan dilaporkan seluruh kegiatan yang telah diprogramkan selama satu periode kepengurusan, dan akan dilanjutkan dengan evaluasi dari seluruh anggota KMK FEB UB. Setelah LPJ dilakukan, akan dilanjutkan dengan pemilihan Koordinator Fakultas yang baru untuk kepengurusan satu periode yang akan datang. Oleh karena itu, diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat lebih menumbuhkan rasa kekeluargaan antar sesama anggota KMK, sekaligus dapat bertanggung jawab atas apa yang telah diembani baik pada awal maupun pada akhir kepengurusan.

Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) dan Re-Organisasi (Re-Or) Kepengurusan Keluarga Mahasiswa Katolik Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya (KMK FEB-UB) Periode 2020 ini akan dilaksanakan pada hari Selasa, 31 Desember 2019. di Komisi Kepemudaan, Jl Mayjen Panjaitan no. 2B, Malang. Jumlah peserta yang hadir pada Laporan Pertanggunngjawaban (LPJ) dan Re-Organisasi (Re-Or) KMK FEB UB adalah sekitar 30 orang yang terdiri dari Mahasiswa Aktif Katolik Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya, dan Alumni Mahasiswa Katolik Fakultas dan Bisnis Universitas Brawijaya.

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan