(Indonesia) Lomba Karaoke Meriahkan Dies Natalis FEB UB ke 54 Tahun

DELEGATION CALL FOR PAPER IQTISHODUNA UNIVERSITAS AIRLANGGA
27 October 2015
ANNUAL CONCERT BRAWIJAYA ECONOMIC CHOIR 2015
30 October 2015

lomba karaoke febSelasa (27/10) bertempat di halaman depan Gedung Dekanat, Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Brawijaya (FEB UB) menyelenggarakan lomba karaoke dalam rangka memperingati Dies Natalis FEB UB yang ke-54 tahun. Sebanyak 50 peserta yang merupakan dosen, karyawan, hingga kalangan mahasiswa FEB UB turut berpartisipasi dalam lomba tersebut. Acara berlangsung dengan sangat meriah, hal ini terlihat dari antusiasme para peserta maupun para penonton dalam mengikutinya.

Dekan FEB UB, Prof. Candra Fajri Ananda, S.E., M.Sc., Ph.D, dalam sambutannya menyampaikan ribuan terima kasih kepada para panitia Dies Natalis atas terselenggaranya acara ini. Beliau berharap melalui kegiatan ini, akan terjalin kebersamaan antar pegawai, dosen, dan mahasiswa di lingkungan FEB UB. Sehingga bagi para mahasiswa, kegiatan ini dapat menjadi fasilitas serta peluang yang diberikan oleh FEB UB dalam rangka meningkatkan prestasi non akademik mereka”, imbuhnya.

Adapun lagu-lagu yang menjadi pilihan para peserta sangat beragam, mulai dari lagu rock, hingga pop, seperti lagu dari Iwan Fals, bahkan sejumlah lagu daerah turut dibawakan. Adapun kriteria yang ditetapkan oleh dewan juri dalam hal penilaian, untuk vokal memiliki bobot 70%, penghayatan dalam menyanyikan lagu memiliki bobot 20%, sedangkan untuk penampilan para peserta memiliki bobot 10%. Sehingga total dari keseluruhan berjumlah 100%. Bobot penilaian tersebut yang nantinya akan menjadi acuan dasar sebagai bahan pertimbangan dewan juri dalam menentukan para finalis. Dewan juri yang terlibat dalam acara ini adalah dosen Jurusan Ilmu Ekonomi, Wildan Syafitri, Ph.D.; dan dosen Jurusan Akuntansi, M Tojibussabirin, MBA., Ak..

Pada dasarnya Dies Natalis merupakan suatu peringatan atas hari lahir, yang di dalam sejumlah besar budaya dianggap sebagai peristiwa penting yang menandai awal perjalanan. Oleh karena itu, secara turun-temurun peringatan itu dirayakan dengan penuh syukur dan kebahagiaan. Peristiwa ini biasanya lebih dikenal di kalangan organisasi ataupun perguruan tinggi yang mempunyai fungsi utama melahirkan para sumber daya manusia dan ilmuwan akademisi yang berkualitas. (feb/azm)

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan

Comments are closed.