Mahasiswa Akuntansi UB Mengikuti International Conference AASIC di Thailand

Kontingen LSME FEB UB meraih juara 2 dalam Padjajaran Fest and Conference di Bandung
21 November 2019
PKN STAN Lakukan Benchmarking Kurikulum dengan JAFEB UB
21 November 2019

FEB UB, Malang – Ekspresi bahagia terpancar dari dua mahasiswa Akuntansi UB yang berhasil menjadi delegasi dalam The 7 th Asian Academic Society International Conference (AASIC) di Thailand.

The 7 th Asian Academic Society International Conference (AASIC) yang diselenggarakan oleh Perhimpunan Pelajar Indonesia di Thailand (PERMITHA) pada 12-14 November 2019 lalu baru saja usai. Dalam ajang tersebut, tim mahasiswa Akuntansi pada Ajang ini diikuti oleh Arie Aviana (Akuntansi, 2016) dan Andre Novian Megantara (Akuntansi, 2016).

The 7 th Asian Academic Society International Conference (AASIC) merupakan conference tingkat internasional yang diikuti oleh mahasiswa D3, S1, S2, serta akademisi dari berbagai instansi dan berbagai universitas di Asia.

Arie Aviana mengatakan bahwa “Peserta konferensi yang berasal dari berbagai negara seperti Malaysia, Thailand, Vietnam, India dan lain lain serta berbagai strata mulai dari D3,S1,S2 hingga akademisi. Presentasi yang menggunakan bahasa inggris, mengharuskan presenter untuk menguasai paper dan mendelivernya kepada audience.” –Ujar Arie dalam memaparkan tantangan.

Arie mengaku bersyukur dan bangga bisa membawa FEB UB di Kancah Internasional dengan pencapaian saat ini, ia berharap agar semakin banyak mahasiswa FEB UB yang berpartisipasi dalam event perlombaan internasional. “Semoga semakin banyaknya Mahasiswa FEB UB yang berpartisipasi dalam berbagai konferensi karya ilmiah tingkat nasional maupun internasional. Selain menumbuh semangat berkompetisi juga melatih kemampuan berpikir kritis.” –ujar Arie.

Arif Rosyidi
Arif Rosyidi
Reporter Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Brawijaya.