<!–:id–>Mahasiswa FEB UB Berbagi Ilmu Melalui Pengabdian Masyarakat<!–:–>

<!–:id–>Kebijakan Baru Perihal Lahan Parkir Mahasiswa FEB UB<!–:–>
30 March 2015
<!–:en–>Center of Training for Research and Publication "Managing Bibliography using ENDNOTE"<!–:–><!–:id–>Center of Training for Research and Publication "Managing Bibliography using ENDNOTE"<!–:–>
31 March 2015

Pengabdian Masyarakat oleh Mahasiswa FEB UB 2015Minggu(29/03) bertempat di panti asuhan KH. Mas Mansyur, rombongan mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya (FEB UB) kembali mengadakan bakti sosial atau kerap disebut juga pengabdian masyarakat (PENGMAS). Dalam kegiatan tersebut, mahasiswa turun langsung ke masyarakat, terutama untuk berbagi, ilmu dan pengalaman terhadap anak-anak panti asuhan.

Agenda tersebut dikemas dengan persiapan yang baik, dan acara disuguhkan dengan menarik. Dalam agenda tersebut, semua mahasiswa yang ikut serta, terlihat begitu aktif dan membaur dengan anak-anak yang berada dipanti asuhan. Keceriaan tampak jelas, terutama dalam permainan yang begitu seru, baik anak-anak panti maupun para mahasiswa tampak bergembira. Keakraban serta kehangatan persaudaraan begitu erat terlihat.

Kemudian para mahasiswa berbagi cerita yang berisi tentang pesan moral, dan pelajaran hidup. Tidak ketinggalan, para mahasiswa memberikan motivasi kepada para anak panti asuhan agar tidak mudah menyerah dan gigih dalam menjalani kehidupan. walaupun masa lalu seseorang kurang baik, masa depan seseorang masih suci. Kegiatan tersebut ditutup dengan foto bersama, dan saling bersalaman. (feb/azm)

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan