Mahasiswa FEB UB Meraih Juara 2 dalam Ajang Lomba Menulis Artikel Populer

Kongres Nasional Mahasiswa Akuntansi 2019
20 November 2019
Kontingen LSME FEB UB meraih juara 2 dalam Padjajaran Fest and Conference di Bandung
21 November 2019

FEB UB, Malang – Prestasi Membanggakan Mahasiswa FEB UB Meraih Juara 2 Dalam Ajang  Lomba Menulis Artikel Populer Moral Camp 2019 yang diadakan oleh Pusat MPK UB pada 18-20 Oktober 2019 di Dusun Jamuran, Desa Sukodadi, Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang. Yaitu Yendi Rio Nurrachman (Ilmu Ekonomi, 2019) yang berhasil meraih juara 2 dalam ajang ini.

Ajang Lomba Menulis Artikel Populer Moral Camp 2019 merupakan ajang perlombaan yang diselenggarakan oleh Pusat Matakuliah Pengembangan Keperibadian Universitas Brawijya dan bekerjasama dengan Moral Camp 2019. Acara ini mengangkat tema besar “Belajar Toleransi, Wujudkan Pro-Eksistensi”.

Pelaksanaan rangkaian kegiatan pada ajang ini dibagi menjadi beberapa rangkaian. Rangkaian kegiatan terdiri pengmpulan artikel, kemudian pengumuman dan ada Moral Camp di Desa Sukodadi, Kabupaten Malang, sebagai puncak acara selama 3 hari. Yendi mengaku bahwa dalam mengikuti event ini, ia banyak bersaing dengan mahasiswa lain meskipun mekanisme penilaian hanya sebatas mengirim artikel dan tema di ajang ini cukup membuat mengasah otak dalam berfikir. “Mekanisme just kirim artikel, tantangan: bnyaknya Saingan Dan tema yang dihadapi Adalah Tentang toleransi.” – Ujar Yendi

Masih berkecimpung dan terus belajar dalam dunia kepenulisan, adalah salah satu harapan yang diinginkan Yendi saat ini, “Dapat Terus berkecimpung dalam dunia kepenulisan.”

Site Default
Site Default
Reporter Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Brawijaya.

Tinggalkan Balasan