(Indonesia) Panitia PK2MABA Siap Sambut Keluarga Baru FEB UB

The Evolution of Urban Market. Cracking consumer’s Mind in the Dynamic Era
31 August 2015
Make Up Class 2015 by Dance Club Economics and Business Faculty of Economics and Business, University of Brawijaya
1 September 2015

Senin (31/8), lapangan Dekanat Fakultas Ekonomi& Bisnis Universitas Brawijaya (FEB UB) tampak begitu ramai. Ratusan mahasiswa FEB UB dengan balutan jas alamamater dan celana warna gelap, memenuhi lapangan.  Mereka adalah mahasiswa yang telah tergabung dalam kepanitiaan penyambutan Mahasiswa Baru (Maba) FEB UB 2015.

Tidak kurang dari 197 panitia pelaksana, melakukan simulasi serta gladi bersih dalam rangka persiapan penyambut mahasiswa baru dengan penuh semangat. Tidak ketinggalan yel-yel FEB UB, lagu kebangsaan serta lagu darah juang turut diperdengarkan dengan suara lantang. Berbagai rangkaian acara yang akan dilaksanakan pada hari penyambutan mahasiswa baru, mereka jalankan dengan sungguh-sungguh. Sehingga seluruh panitia, mampu memahami berbagai alur rangkaian acara yang akan dilaksanakan pada hari penyambutan mahasiswa baru, yakni pada tanggal 2 September 2015.

Kegiatan ini berlangsung selama kurang lebih enam jam, dan disaksikan secara langsung oleh pengendali panitia Steering Committee (SC), yang bertindak sebagai pengendali dan pengawas rangkaian acara sekaligus pemberi masukan demi kelancaran berlangsungnya acara.

Agenda ini akan rutin dilaksanakan, sebagai bentuk antusiasme para panitia pelaksana dalam menerima rekan-rekan maba angkatan 2015. Persiapan akan terus berlanjut hingga pelaksanaan PK2MABA hari selasa, karena hal ini merupakan wujud dari kesiapan seluruh panitia dalam mempersiapkan pekan orientasi dan edukasi maba FEB 2015.

“Saya senang sekali dapat teman banyak, kenalan baru, dalam kepanitian ini” kata Adam mahasiswi asal Depok yang tercatat sebagai divisi kesehatan garuda FEB 2015. Hal senada juga dikatakan oleh Rezaldy yang berasal dari Malang. “Saya beruntung bisa bergabung dalam kepanitiaan ini, selain menambah pengalaman baru, kepanitiaan ini cukup solid. harapan nya ketika hari pelaksanaan nanti acara berlangsung dengan baik dan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan” kata mahasiswa yang sekarang duduk di semerter tiga jurusan manajemen FEB UB. (feb/azm)

Di upload oleh : agus widyatama
Di upload oleh : agus widyatama
Pengelola Sistem Informasi, Infrastruktur TI dan Kehumasan